Kim Kardashian posting video Taylor Swift diduga menyetujui Kanye West ‘Famous’ lyric (PERINGATAN: GRAPHIC BAHASA)

Solid Gold – Kim Kardashian menjatuhkan mic pada Taylor Swift mengundang darah lebih buruk antara dirinya dan penyanyi.

Bintang reality memamerkan – dalam rentetan video Snapchat – apa yang tampaknya menjadi berkah bintang pop untuk penurunan nama kontroversial dalam “Terkenal” Minggu Kanye West.

gun merokok dugaan menunjukkan Hubby Kanye memanggil Taylor izin sambil membaca lirik hit barunya.

“Saya merasa seperti saya dan Taylor mungkin masih berhubungan seks,” ia mengetuk.
Klip video – cerita di 21 snaps – maka rinci Taylor ternyata tertawa off lyric yang diusulkan sebagai “pujian -. Semacam”

Fans akan mengutuk Kanye setelah ia merilis “Terkenal,” mendorong mogul hip-hop untuk membela dirinya di Twitter mengklaim Taylor memberinya izin selama panggilan telepon tampaknya didokumentasikan di video.
Lirik bencana adalah bab terbaru dalam persaingan profesional dipicu oleh Kanye ketika rapper interruped pidatonya untuk video wanita terbaik pada 2009 MTV Awards, mengatakan para penonton – dan semua orang menonton siaran – itu harus pergi ke Beyonce.

Tak lama setelah video yang Kim pergi viral Minggu, Taylor menembakkan kembali di Kanye, mengklaim rapper berjanji untuk bermain dia seluruh lagu dan bahwa dia benar-benar menyadari lirik kedua lagu itu, “aku dibuat bahwa b —- terkenal.”
“Tentu saja aku ingin seperti lagu,” Taylor balas. “Aku ingin percaya Kanye ketika ia mengatakan kepada saya bahwa saya akan senang lagu. Aku ingin kita untuk memiliki hubungan yang baik. Dia berjanji untuk memutar lagu untuk saya, tapi dia tidak pernah melakukan. Sementara saya ingin menjadi mendukung Kanye pada panggilan telepon, Anda tidak bisa ‘menyetujui’ lagu Anda belum pernah mendengar. menjadi palsu dicat sebagai pembohong ketika saya tidak pernah diberi cerita lengkap atau diputar setiap bagian dari lagu adalah pembunuhan karakter. ”

The Snaps rinci apa yang tampak hanya pilih potongan percakapan mereka.

Taylor takut lirik itu “dekat dengan overexposure,” tapi Kanye meyakinkan gadis skuad queen “ini akan menjadi hal yang benar-benar keren untuk memiliki.”
“Yang saya memberikan f — hanya Anda sebagai pribadi dan sebagai teman. Saya ingin hal yang membuat Anda merasa baik, saya tidak ingin melakukan rap yang membuat orang merasa buruk,” tambahnya.
balasan cepat, “Pergilah dengan garis apa pun yang Anda pikir lebih baik. Ini jelas sangat lidah di pipi baik cara. Saya sangat menghargai Anda memberitahu saya tentang hal itu, itu benar-benar bagus. Ini adalah hal yang benar-benar keren untuk dilakukan dan pertunjukan benar-benar baik persahabatan. ”

Video kemudian melompat ke Taylor pemberian Kanye hak untuk menggunakan namanya.

“Jika orang bertanya kepada saya tentang hal itu, saya pikir itu akan menjadi besar bagi saya untuk menjadi seperti ‘dia menelepon saya dan mengatakan kepada saya garis sebelum keluar, lelucon pada kalian, kami baik-baik saja,'” kata Taylor Kanye, berterima kasih dia untuk bunga ia mengirim pada 2015 untuk mengakhiri perseteruan mereka.

“Itu yang paling Instagram suka saya pernah mendapatkan,” katanya buket besar berbakat Kanye dia berbagi di media sosial.
Tentu, Kim juga melemparkan beberapa naungan cara ekstra Tay oleh tweeting serangkaian emoji ular untuk menghormati Hari Snake Nasional.

“Tunggu itu legit Snake Hari Nasional?!?!? Mereka memiliki liburan untuk semua orang, saya berarti segalanya hari ini!”

Taylor mantan pacar Calvin Harris juga mengecam penyanyi setelah rep dia mengungkapkan bahwa dia menulis lirik “Ini adalah Apa yang Anda Datang Untuk.”

Superstar DJ mengatakan itu benar, tapi membanting Taylor untuk menjadi seorang gadis berarti bulan setelah istirahat mereka up.

“Menyakitkan bagi saya pada titik ini bahwa dia dan timnya akan pergi sejauh keluar dari jalan mereka untuk mencoba dan membuat ME terlihat buruk pada tahap ini,” tulisnya di Twitter.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s