The Surprising Hal Star Trek luar Direktur Justin Lin Ditemukan Tentang Enterprise

Kontak Perkasa FuturesKontak Perkasa Futures – USS Enterprise adalah tidak diragukan lagi salah satu pesawat ruang angkasa yang paling ikonik dalam sejarah sains-fiksi. Unggulan tidak hanya di film dan acara televisi, tetapi juga di / pada setiap versi dagangan dibayangkan, kapal ini identik dengan Star Trek dan dikenali jutaan. Mengingat statusnya dalam sejarah budaya pop, Anda akan berpikir bahwa kita akan tahu benar-benar segala sesuatu tentang itu, tapi sutradara Justin Lin baru-baru ini mengungkapkan sedikit lucu trivia tentang kapal: cetak biru resmi merinci pembangunannya tidak benar-benar ada

subjek datang ketika saya merasa senang duduk dengan Justin Lin selama hari pengumuman Star Trek luar Los Angeles pada akhir pekan lalu. Selama wawancara, saya mencatat penghargaan saya dari cara pembuat film ditembak Enterprise – memberikan rasa geografi dan tata letak pesawat ruang angkasa – dan itu diminta Lin untuk memberitahu saya tentang usaha sia-sia untuk menemukan cetak biru resmi kapal juga dikenal sebagai NCC-1701A. Kata Lin,

Saya pikir ada semacam cetak biru resmi Enterprise. Tidak ada. Ada yang hanya itu para penggemar telah, melalui waktu, dibangun hanya dari … Dan jadi saya tidak bisa percaya! Bertahun-tahun! Itu angkasa favorit saya, dan itu menjadi bagian dari keluarga saya, tapi belum, [Gene Roddenberry] tidak tahu apa yang mana. Dia tidak tahu di mana lift turbo pergi!

Seperti Justin Lin akan pergi untuk menunjukkan, fakta bahwa tidak ada cetak biru resmi untuk USS Enterprise adalah jenis hal yang menakjubkan mengingat fakta bahwa Star Trek kini berusia 50 tahun. Anda akan berpikir bahwa di beberapa titik di babak lima dekade seseorang tinggi-up dalam waralaba kreatif (seperti Gene Rodenberry sendiri) akan duduk dengan semua rekaman, gambar kapal, dan pena untuk memulai label apa pergi ke mana, tapi rupanya itu tidak pernah benar-benar terjadi.

Melanjutkan subjek pengalaman pertama untuk waralaba dalam sejarah 50 tahun yang, Justin Lin juga mengungkapkan kepada saya bahwa Star Trek luar sebenarnya film pertama dalam seri untuk memiliki jembatan Enterprise dibangun di atas gimbal sebuah – memungkinkan produksi untuk benar-benar goyang set dan memiliki aktor berpura-pura mencambuk sekitar. Ini benar-benar sesuatu yang direktur tidak mengungkapkan kepada pemain nya pada awalnya, dan itu menyebabkan prank lucu selama hari pertama mereka kembali di kemudi kapal klasik:

Juga menempatkan set pada shaker dan berputar set, saya tidak menyadari mereka belum pernah melakukan itu sebelumnya. Jadi itu benar-benar keren untuk berada di sana setelah 50 tahun dan kami masih bisa menyumbangkan sesuatu yang baru … Itu sangat menyenangkan. Aku ingat seluruh pemain harus Vancouver, dan saya membawa mereka ke jembatan, dan mereka berdiri di sana berbicara, dan saya memiliki efek orang [mengguncang gimbal tersebut]. Hanya reaksi itu sangat keren!

Mudah-mudahan ada rekaman itu dari balik layar rekaman yang akan muncul pada Blu-ray / DVD akhir tahun ini.

Anda akan dapat melihat hasil selesai pekerjaan Justin Lin pada Star Trek luar segera, sebagai blockbuster baru akan tiba di bioskop 22 Jumat, Juli ini. Karena itu seluruh ton menyenangkan, saya sangat merekomendasikan memeriksa it out – tetapi juga pastikan untuk menantikan untuk lebih dari wawancara saya dengan para pembuat film di balik film!

Tinggalkan Balasan

