Apakah Kanye West Memberi Taylor Swift Heads-Up pada ” Famous ” Lyrics tidak terlalu penting untuk Internet

Solid GoldKontak Perkasa Futures – Dalam kasus Anda pergi tidur malam terakhir tidak menyadari bahwa Kim Kardashian telah berhasil dikomandoi media sosial untuk berdiri dengan suaminya dengan sepenuh hati, pasti Anda sudah dibesarkan untuk mempercepat sekarang.

Tapi jika tidak, secara singkat: Setelah episode terbaru dari Keeping Up Dengan Kardashians unggulan Kim menyuarakan kekesalannya pada Taylor Swift (yang telah mencerca terhadap Kanye West di Grammy untuk apa ia mengetuk tentang dia di “Terkenal”), Kim rusak salah satu dinding yang benar-benar tidak ada lagi antara TV, Internet dan publik dan diposting ke Snapchat rekaman (bahwa dia telah bersikeras dalam keberadaan) dari Kanye membahas lagu dengan Taylor.

Dan Taylor terdengar ke dalamnya-senang, pada kenyataannya, pada ide menarik satu di atas pada media yang pasti akan mempertanyakan apakah Kanye dan Taylor bermusuhan sekali lagi
Tapi itu tidak butuh waktu lama sebelum Taylor telah diposting pernyataan menunjukkan bahwa Kim Gotcha saat tidak termasuk Taylor menjadi OK dengan Kanye rap “Aku membuat itu jalang terkenal.”

Sejauh siapa pun bisa mendengar pada rekaman, dia tidak menjalankannya dengan dia dan dia keberatan dengan hal itu. Sebaliknya, ia tidak menyebutkan sama sekali, dan apa Taylor menggelitik oleh adalah “Saya merasa seperti saya dan Taylor mungkin masih berhubungan seks” baris yang mendahului “Kenapa? Aku membuat jalang yang terkenal” dalam lagu.

“Anda tidak bisa mengontrol respons emosional seseorang untuk disebut ‘jalang itu di depan seluruh dunia,” Taylor menyatakan tadi malam.

Kim berpikir reaksi Taylor untuk baris yang tiba-tiba adalah “begitu bodoh,” kata seorang sumber kepada E! Berita. “[Taylor] mengatakan kata ‘jalang’ mengganggunya tapi di Grammy panggung dia tidak pernah menyebutkan bahwa. Dia berkata, ‘Jangan pernah biarkan orang mengatakan mereka membuat Anda terkenal.'”

Telah menjadi marah oleh B-kata menjadi lambat terbakar untuk Taylor, mengingat sudah lima bulan sejak “Terkenal” turun dan waktu dapat mengubah perspektif seseorang?
Kim menunjukkan dalam wawancara GQ nya baru-baru ini, salah satu di mana ia pertama kali menyatakan bahwa rekaman itu ada dari Kanye berbicara dengan Taylor, bahwa suaminya telah memanggilnya jalang terlalu dalam ayat.

“Maksudku, dia menelepon saya menyebalkan dalam lagu-lagunya,” katanya, mengingat 2012 ode Kanye untuk Kim, “Sempurna Pelacur.” “Itu hanya, seperti, apa yang mereka katakan. Saya tidak pernah berpikir, ‘Apa kata menghina! Beraninya dia?’ Tidak dalam sejuta tahun. ”
Juga titik yang valid, bahwa Kanye pun belum tentu singling Taylor keluar dengan cara yang negatif dengan penggunaan tentang B-kata, yang merupakan salah satu penghinaan yang lebih umum digunakan dalam hip-hop, digunakan untuk pria dan wanita. Meskipun menarik, ketika itu ditujukan pada laki-laki, itu hampir selalu sedikit. Dan ketika itu diarahkan pada perempuan … itu bisa baik atau buruk atau … netral. Hanya kata lain karena itu digunakan begitu banyak.

“Pelacur” adalah salah satu kata-kata Wahhabi (hanya anjing betina sekali waktu, Anda tahu) bahwa orang-orang telah mencoba untuk mengambil kembali sebagai unjuk kekuatan, dipertukarkan dengan badass. Elton John menyatakan bahwa “Pelacur The Apakah Kembali” semua jalan kembali pada tahun 1974. Ada panduan untuk hidup, seperti Amber Rose Bagaimana Menjadi Pelacur Bad dan jurnalis keuangan Nicole Lapin Kaya Pelacur. Lena Dunham menyebutnya fantasi Band feminis B.I.T.C.H.
Tapi semua orang yang menikmati hip-hop tidak diam-diam mendukung penggunaan kata “jalang.” Kebanyakan orang mungkin hanya tidak berpikir tentang hal itu yang banyak, dan mengapa mereka? Jika Anda sudah mendengarkan musik rap sejak Anda 9, atau di dalam rahim karena orang tua Anda adalah penggemar juga … itu hanya bagian dari budaya semua orang sekarang, Anda, saya dan kita. Kim mengatakan, “Itu hanya, seperti, apa yang mereka katakan.”

Atau apakah Taylor, malu dengan rilis rekaman yang membuktikan dia terlibat dalam kerajinan “Terkenal,” memilih sesuatu yang baru untuk mengalihkan perhatian dari wahyu Twitterverse itu air liur atas? rep dia awalnya mengatakan bahwa Taylor telah memperingatkan Kanye terhadap pengiriman pesan misoginis dan tidak ada bukti rekaman bahwa dia memiliki masalah apapun.

Taylor tidak membuat jelas di Grammy bahwa dia mengambil keberatan kepada “dibuat bahwa jalang terkenal” line, setidaknya sebagai jumlah dari bagian-bagiannya, dan yang jives dengan apa yang kita ketahui sekarang-yang adalah bahwa Kanye membahas “mungkin masih memiliki sex “sejalan dengan sebelumnya, tapi tidak” terkenal “baris
Yang Taylor dicatat dalam pernyataannya. Tapi anti-Taylors internet merasa bahwa Kim terkena bintang pop dalam beberapa cara. Dan jika Anda mengalami déjà vu, itu karena hal yang sama terjadi minggu lalu, ketika Calvin Harris pergi pada mantan pacarnya, mengklaim dia berusaha untuk membuatnya terlihat buruk oleh konon mendalangi rumor bahwa dia irremediably marah di dia untuk menyangkal bahwa mereka telah bekerja bersama-sama, padahal sebenarnya ia menulis melodi dan lirik hit terbarunya, “ini adalah Apa yang Anda Datang untuk” -meskipun ia setuju awalnya untuk menjaga kreditnya rahasia agar tidak membayangi Harris ‘prestasi.
Ternyata, Taylor juga memiliki pengaturan preemptive dengan Kanye. Dan Kim mengatakan kepada GQ bahwa Taylor telah mencoba untuk memastikan bahwa rekaman tersebut tidak pernah keluar, klaim didukung hari ini oleh TMZ, yang memperoleh dugaan salinan surat cegah dan tangkal dari Februari yang bersangkutan.
Jadi sekarang Taylor dituduh tidak jujur, skenario dia pasti tidak digunakan untuk pada skala ini.

Mirip dengan kasus dengan Calvin minggu lalu, satu sisi belum tentu sepenuhnya salah sementara yang lain adalah sepenuhnya benar. Perjanjian yang tampak seperti ide yang baik pada saat itu dapat berubah jelek dalam sekejap, tergantung pada berbagai faktor tak terduga, termasuk arah mana angin bertiup di Twitter pada hari tertentu.

Belakang adalah 20/20. Snapchat hanya peduli tentang apa yang Anda lakukan pada saat itu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s