Briana Kesehatan Scare Menempatkan Semua Real Housewives of Orange County Drama Ke Perspektif

kontak perkasa futureKontak Perkasa Futures – Hits hanya terus datang untuk Vicki Gunvalson.

Tidak hanya itu dia dapat menang atas mantan teman Shannon Beador dengan salah satu nya dipatenkan faux-pologies, penuh logika melingkar dan penghinaan melanjutkan, saat ia berkembang ke halte berikutnya pada dirinya “Brooks Ayers palsu kanker, bukan aku” maaf tur di episode baru malam ini The real Housewives of Orange County, tapi dia juga dipaksa untuk menyaksikan tanpa daya sebagai putri (dan terus RHOC suara alasan) Briana Wolfsmith memiliki satu neraka dari ketakutan kesehatan. Dan kita harus jujur-itu membuat semua omong kosong lainnya terjadi di episode tampaknya AF kecil dan kecil.

Shannon merencanakan ‘pesta 70-an bertema? Membangunkan kita ketika kita benar-benar ada. (Tidak ada, benar-benar, silakan lakukan. Itu preview untuk minggu depan tampak GILA.) Saudara Kelly Dodd menanyai putrinya di ibukota negara? Zzzz. Heather DuBrow mengingatkan kita sekali lagi bahwa suaminya bekerja lebih dari dia inginkan? Seperti kami katakan, tidak semua alur cerita diciptakan malam sama.
Kami menyaksikan Vicki bangun mimpi buruk mulai saat ia bergegas pulang, menanggapi panggilan telepon dari Briana mengeluh bahwa dia tidak bisa bernapas. Dan ini tidak ada serangan asma sederhana. Dari apa yang sedikit tertekan Briana ini kita benar-benar melihat (awak cukup hormat untuk menjaga kamera mereka off Briana selama lebih dari cobaan, memberikan situasi jarak itu benar-benar layak), ini adalah salah satu adegan menakutkan. Dia tampak keras menangis, tapi dia sebenarnya terengah-engah. “Dia bilang dia tidak akan berhasil,” Vicki menceritakan dari usahanya untuk mendorong putrinya ke rumah sakit. “Dia, seperti, pingsan di depan saya.”

Situasi terbukti terlalu mengerikan, bagaimanapun, dan Vicki menepi ke sebuah pompa bensin untuk menelepon 911 dan Briana perhatian medis segera. Dalam twist aneh nasib, seperti Tamra Hakim memanggil anaknya Ryan mantan tunangan Sarah untuk menceritakan tentang apa yang dia dengar karena dia di telepon Vicki, Sarah menyadari ia berada di tempat parkir pompa bensin yang sama persis. Hal ini terbukti menjadi berkah tersembunyi, seperti Sarah mengikuti Vicki rumah untuk mengawasi anak-anak kecil Briana sehingga Vicki bisa hightail ke rumah sakit. “Yesus melakukan itu! Dia melakukan itu,” Tamra seru dalam sebuah wawancara. “Ini bukan suatu kebetulan.”

Setelah malam di rumah sakit dengan 103,6 demam yang tidak akan merusak, para dokter dapat menentukan bahwa kelenjar getah bening Briana di dadanya begitu diperbesar bahwa mereka mengompresi paru, membuatnya tidak bisa bernapas. Sayangnya, sumber infeksi, akar masalah, tetap menjadi misteri, yang berarti Briana dan Vicki yang dalam untuk musim penuh dari tes dan operasi. Tiba-tiba, memenangkan kembali teman-teman lama tampaknya tidak begitu penting.

The Real Housewives of Orange County mengudara Senin di 21:00 pada Bravo.

(E! Dan Bravo keduanya bagian dari keluarga NBCUniversal.)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s