Rupert Murdoch Miliar Dolar Sakit kepala: Siapa yang Bisa Ganti Roger Ailes di Fox News?

kontak perkasa futuresKontak Perkasa Futures – Rupert Murdoch memiliki selama bertahun-tahun bergulat dengan banyak tantangan berat di perusahaan-nya, seperti penurunan “American Idol” di Fox, atau skandal penyadapan telepon di London yang memaksa shuttering korannya News of the World. Sekarang ia harus memecahkan masalah dengan taruhan yang cukup: Bagaimana Fox News Channel akan beroperasi jika orang yang membangun itu sudah tidak ada lagi?
Fox News Channel diyakini aset yang paling menguntungkan di kerajaan luas Murdoch, yang juga termasuk jaringan siaran Fox dan layanan satelit Sky besar. Orang yang tahu eksekutif mengatakan ia percaya tidak ada yang lebih penting untuk warisannya dari Fox News, yang telah tumbuh menjadi stopkontak kabel-berita yang paling banyak ditonton bangsa setelah berjuang untuk diluncurkan pada tahun 1996.

Fox News Kepala Roger Ailes berada di lintas-rambut dari setelan pelecehan seksual yang diajukan awal bulan ini oleh Gretchen Carlson, jangkar yang kontraknya tidak diperpanjang pada bulan Juni. Sebuah laporan hari Senin di majalah New York menunjukkan bahwa Murdoch dan putranya, Lachlan dan James, pindah ke menggulingkan Ailes setelah meluncurkan kajian internal dari tuduhan yang dikenakan terhadap dirinya. Ailes menyebut tuduhan “palsu” dan mengatakan mereka datang sebagai balasan atas kontrak Carlson tidak diperpanjang.
Sementara James Murdoch dan Lachlan Murdoch, yang menjalankan 21st Century Fox hari ke hari, sangat erat terlibat dalam hal ini, nasib Ailes ‘terletak pada Murdoch tua, menurut salah satu orang yang akrab dengan situasi. “Hal ini belum diselesaikan dan review tidak menyimpulkan,” kata 21st Century Fox dalam sebuah pernyataan hari Senin, setelah laporan majalah New York telah diposting online. Seorang juru bicara untuk Fox News disebut penyelidikan ke perusahaan induk.

Jika Ailes yang mundur, akan Fox News mampu mempertahankan statusnya sebagai salah satu permata kekaisaran? Jaringan ini dikatakan kontribusi $ 1,35 milyar pada bulan laba sebelum bunga, pajak dan amortisasi, atau EBITDA, untuk 21st Century Fox, menurut perkiraan dari analis Nomura Anthony DiClemente. Angka itu akan mewakili sekitar 20% dari total EBITDA untuk perusahaan induk pada tahun fiskal 2016, kata analis. Jutaan dolar dipertaruhkan: perusahaan Pasar-penelitian SNL Kagan memproyeksikan pendapatan iklan di Fox News Channel dan Fox Business Network, keduanya di bawah naungan Ailes ‘, akan melompat sekitar 5,6% menjadi $ 932.100.000 pada tahun 2016, dibandingkan dengan $ 882.600.000 tahun lalu. pendapatan usaha dari dua jaringan tahun ini dipandang sebagai melebihi $ 2,5 miliar.

“Fox News sangat kuat dan sangat berpengaruh, terutama di kalangan konservatif,” kata David Caputo, profesor ilmu politik di Pace University di New York. “Mereka melihatnya sebagai keseimbangan antara media yang lebih liberal.”

penganut jaringan ini telah membantu mengubahnya menjadi sebuah entitas yang berat. Dengan membangun jadwal diisi dengan jangkar yang mengambil pendekatan polos berbicara masalah hari ini dan sekitarnya mereka dengan grafis yang tajam dan arus pemrograman pintar, Ailes telah membangun Fox News dalam pengaruh pembangkit tenaga listrik di mulai dari siklus berita setiap hari untuk pemilihan menjulang . Itu fakta induk perusahaan dapat menggunakan ketika bernegosiasi dengan Comcast, Dish Network, Piagam Komunikasi atau salah satu bangsa besar lainnya kabel dan satelit distributor. jangkar populer seperti Bill O’Reilly, Neil Cavuto, Megyn Kelly dan Sean Hannity memberikan jaringan dan masuk induknya ke meja sarapan keluarga dan ruang tamu juga.

Yang pasti, strategi keluar Ailes ‘bisa menjadi rumit. O’Reilly menghadapi tuduhan serupa di masa lalu, menetap pada tahun 2004 gugatan pelecehan seksual yang diajukan oleh mantan produser di acara nya, Andrea Mackris yang diduga ia telah membuat panggilan telepon eksplisit padanya. Pada tahun 2016, O’Reilly telah mempertahankan status bintang nya di jaringan – dan peringkat outsize. Dalam kasus saat ini, Carlson telah menuduh bahwa Ailes bekerja untuk menggagalkan karirnya setelah ia melaporkan perilaku yang tidak disukai oleh Steve Doocy, dia co-host selama waktunya di “Fox & Friends,” jaringan acara pagi. Dia juga mengklaim bahwa Ailes mengajaknya.

Jika Ailes yang mundur, ada spekulasi pasir akan bergeser di Fox News. “Ini bukan hanya tentang mengusir Roger. Ini tentang membasmi budaya, “kata satu orang akrab dengan operasi Ailes. “Ini adalah kekacauan suram di sana. Harapannya adalah bahwa Roger akan pergi, tapi guillotine akan menjadi sangat aktif setelah itu. ”

Perusahaan harus mencari seorang eksekutif baru untuk menjalankan Fox News Channel dan Fox Business Network. Sementara Bill Bersinar, sebuah lama Ailes letnan, bisa mengambil alih operasi secara sementara, menurut dua orang akrab dengan situasi, keluarga Murdoch mungkin akan mencari tempat lain untuk tangan kuat. Salah satu dari orang-orang yang disarankan loyalis keluarga di 21 Century Fox atau News Corp bisa disadap. Di antara kelompok ini mungkin Jesse Angelo, kepala eksekutif dan penerbit New York Post, atau John Moody, mantan koresponden majalah Time yang merupakan wakil presiden eksekutif di Fox News.

Dan kemudian ada pertanyaan tentang bakat atas jaringan. Kedua O’Reilly dan Kelly memiliki kontak dengan Fox News yang muncul untuk pembaruan pada 2017. Keduanya diyakini memiliki loyalitas yang besar untuk Ailes, dan mungkin membuktikan menantang untuk seorang eksekutif tanpa ikatan lama ke jaringan untuk menjaga mereka di papan. Dalam sebuah wawancara dengan Seth Meyers di NBC, O’Reilly mengatakan ia mendukung Ailes, salah satu dari banyak karyawan Fox News saat yang telah datang untuk pembelaannya. Di sisi lain, Kelly tetap diam – sebuah langkah yang sedang diambil sebagai tanda ia mungkin mempertimbangkan langkah berikutnya dan tidak ingin menodai negosiasi kerja dengan mencuat untuk pria yang diluncurkan karirnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s