6 Hal yang kita tahu pasti Tentang Han Solo Film

Kontak Perkasa Futures

PT Equityworld– Meskipun mandiri film Han Solo cukup jauh (memimpikan Anda, 2018), kami mendapat sedikit informasi dari direksi Phil Lord & Chris Miller dan presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy di tahun ini Star Wars Celebration Eropa.

Berikut adalah enam hal yang kita pelajari yang akan membuat Anda dipompa untuk apa yang akan (mudah-mudahan) menjadi hanya yang pertama di garis panjang cerita asal dalam waralaba.

1. Alden Ehrenreich memang bermain Han Solo. Meskipun kita semua cukup banyak tahu itu, itu 100% dikonfirmasi pada panel Future Pembuat film selama Star Wars Celebration Eropa.

2. Ehrenreich sebenarnya orang pertama yang audisi untuk peran. Mereka akhirnya melihat sekitar 4.000 (!!!) aktor, tapi setelah, proses audisi enam bulan lama, ia pergi ke Ehrenreich.

3. Film ini akan mulai syuting sekitar bulan Januari atau Februari tahun 2017. Naskah yang ditulis sekarang, sehingga tanggal tersebut bisa berubah.

4. Ehrenreich harus melakukan tes layar dengan Millennium Falcon dan Chewbacca. Kami tidak tahu apakah salah satu dari dua benar-benar akan membuat jalan mereka ke dalam film, tapi semoga.
5. Direksi Phil Lord dan Chris Miller pasti mendapatkan yang Han Solo adalah:.. “Dia tidak ingin melakukan apa pun yang dia mengatakan Ketika diberitahu untuk tidak melakukan sesuatu, itu membuatnya ingin melakukannya lebih [Dia] sangat sarkastis, dan pada akhir hari dia tidak masuk akal optimis, “kata Lord.

“Saya pikir itu sebabnya kita jatuh untuk pria itu dan kami punya begitu bersemangat tentang membuat film ini,” tambahnya “Ini semacam dikotomi antara kesal, orang ini tampaknya sinis dengan hati terbesar di galaksi. Dan bagi saya itu hal yang besar untuk membuat film tentang. ”

6. Film ini saat ini dijadwalkan untuk musim panas 2018 rilis.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s