Leslie Jones Kata Dia ini ‘Masih Belajar Bagaimana Deal’ dengan Troll Internet

kontak perkasa futures

Equity World – Leslie Jones cukup baru untuk ketenaran, dan dia masih mencari tahu bagaimana untuk menavigasi aspek negatif dari bintang.

Sebelum serangan baru-baru ini komentar rasis dan ofensif di Twitter yang meninggalkan Jones dengan “air mata dan hati yang sangat sedih,” bintang Ghostbusters telah berbicara dengan ORANG tentang berurusan dengan kritik yang tidak diinginkan dari fans.

“Saya masih belajar bagaimana menghadapi itu,” Jones, 48, mengatakan secara eksklusif dalam sebuah wawancara sebelumnya. “Banyak orang mengatakan mengabaikannya, orang-orang tidak penting, tetapi Anda tidak bisa mengatakan orang tidak peduli -. Orang penting”

Aktris dan bintang Hidup Saturday Night berpikir bahwa orang-orang mengatakan hal-hal online yang mereka tidak akan pernah mengatakan ke wajah seseorang.
“Saya benar-benar percaya bahwa orang-orang duduk di belakang komputer mereka dan hanya mendapatkan benar-benar berani. Saya mendapatkan nyata berani ketika saya teks orang. Ketika saya teks orang, saya begitu berani karena itu kata-kata, tetapi Anda tidak bisa mengatakan hal-hal,” Jones menjelaskan. “Ketika orang berada di belakang komputer, itu benar-benar mudah untuk menjadi berani dan memberikan pendapat ass bodoh.”

Jones terus mengatakan bahwa kritik di media sosial tidak memiliki filter pada kata-kata yang menyakitkan mereka menyebar.

“Maksudku, berapa kali Anda berpikir sesuatu dan Anda pergi,” Anda tidak bisa mengatakan bahwa, yang bahkan tidak masuk akal. Sekarang kau menjadi d —, ‘ “katanya. “Tetapi beberapa dari orang-orang tidak memiliki sensor itu. Beberapa orang pergi ke depan dan mengatakan itu.”

Jones adalah target komentar kebencian di Twitter, banyak yang mengkritik penampilannya.
Tidak butuh waktu lama bagi gerombolan pendukung untuk menggalang belakang aktris di situs media sosial, mengirim pesan yang melihat hashtag tren di seluruh dunia #LoveForLeslieJ.

Direktur Ghostbusters Paul Feig adalah salah satu bintang pertama yang datang ke pertahanan Jones ‘, dan ia dengan cepat bergabung dengan sesama pemain Hollywood seperti Anna Kendrick, Jada Pinkett Smith, Judd Apatow dan Margaret Cho.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s