Mendengar Wilco Mengenang pada sayu Lagu Baru ‘Jika saya pernah Apakah Anak’ preps Band ‘Star Wars’ follow-up ‘Schmilco’ untuk musim gugur 2016 rilis

Equityworld Futures – Wilco menemukan jalan tengah pedih antara melodi dan melankolis pada lagu baru mereka “Jika saya pernah Adalah anak,” diatur untuk tampil di LP mendatang mereka, Schmilco.

Lagu negara-biruan mengocok maju dengan melompat kaku drum Glenn Kotche sebagai Jeff Tweedy menyanyikan pedih: “Saya tidak pernah sendirian / Cukup lama untuk mengetahui / Jika aku pernah adalah anak” lebih campuran gitar akustik, listrik dan baja.
“Jika saya pernah Apakah Anak” mengikuti lagu dirilis sebelumnya “Locator,” juga dari Schmilco, yang karena keluar 9 September melalui Wilco ini dBpm Records. Wilco kata Schmilco memiliki banyak lagu akustik dan mengeksplorasi identitas diri dan persepsi publik dari band. “Saya kira catatan ini adalah ‘gembira negatif,'” kata Tweedy. “Ini menyedihkan dalam banyak cara tapi tidak dalam yang mencapai kesimpulan dari azab atau keputusasaan. Saya hanya punya banyak bersenang-senang menjadi asam tentang hal-hal yang marah saya.”
Schmilco berikut Wilco mengejutkan 2015 album, Star Wars. Pada saat rilis yang LP, Tweedy mengatakan kepada Rolling Stone bahwa band ini juga telah menyelesaikan album lain yang “sangat berbeda” dari Star Wars. “Itu lebih bahwa lagu-lagu ini terdengar hebat di urutan ini, dan apa yang saya ingin lakukan adalah memastikan bahwa hampir semuanya di atas denyut tertentu per menit, untuk sebagian besar,” kata Tweedy.
Schmilco Track List
1. “Anak-anak Amerika normal
2. “Jika saya pernah Adalah Anak”
3. “Cry All Day”
4. “Common Sense”
5. “Tidak”
6. “Seseorang Menurunkan”
7. “Happiness”
8. “Quarters”
9. “Locator”
10. “Shrug dan Hancurkan”
11. “Kami Bukankah Dunia (Keselamatan Girl)”
12. “Hanya Say Goodbye

Tinggalkan Balasan

