Tahan Up, Lady Gaga dan Taylor Kinney Apakah Hanya ” Mengambil Break ”

Equity World – UPDATE: Lady Gaga turun ke Instagram untuk mengatasi status hubungannya dengan Taylor Kinney. Dengan foto hitam putih dari pasangan berjalan bersama-sama, penyanyi menulis: “Taylor dan saya selalu percaya kami belahan jiwa Sama seperti semua pasangan kita mengalami pasang surut, dan kami telah mengambil istirahat Kami berdua seniman ambisius.. , berharap untuk bekerja melalui jarak jauh dan jadwal rumit untuk melanjutkan cinta sederhana kami selalu bersama. Silakan akar kami di. Kami hanya seperti orang lain dan kita benar-benar saling mencintai. ”

Sepertinya ada harapan setelah semua!

hati banyak penggemar ‘pecah hari sebelumnya pada berita Lady Gaga dan keterlibatan Taylor Kinney ini disebut off, namun, sepertinya pasangan terkenal tidak benar-benar, benar-benar, pasti, dilakukan.

Penyanyi rep re-memicu api sekarat dengan mengatakan majalah People, “Mereka mengambil istirahat.” Selain itu, sumber menceritakan mag bahwa jadwal mereka pasti membuat hal-hal sulit, tapi mereka tidak siap untuk benar-benar menyerah dulu.

“Dia bekerja pada sebuah album, dia bekerja di acaranya, mereka tidak di negara yang sama, itu hanya sulit,” kata orang dalam. “Mereka berdua saling mencintai sangat banyak dan mereka ingin bekerja. Ini hanya tangguh dengan jarak jauh.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s