EKSKLUSIF: Jon Gosselin Membela Kerja Part-Time TGI Friday: ‘Mengapa saya tidak Bisa Bekerja di Restoran?’

Kontak Perkasa Futures – Jon Gosselin tidak membiarkan semua kebisingan lebih dari pekerjaannya TGI Friday mendapatkan dia.

Mantan bintang Jon & Kate Plus 8 mengatakan ET Jennifer Peros bahwa sementara nya penuh waktu pekerjaan yang DJing – ia memiliki residensi di klub Gedung 24 malam di Wyomissing, Pennsylvania – ia mengambil bagian-waktu manggung di rantai restoran “mungkin satu setengah bulan yang lalu,” karena ia suka memasak, dan untuk membantu seorang teman.

“Saya hanya bekerja di sana 8 jam seminggu, karena saya ingin melakukannya,” Gosselin, 39, saham. “Mengapa saya tidak bisa bekerja di sebuah restoran? Saya suka memasak.”

“Teman saya membutuhkan bantuan sehingga saya berkata OK, mengapa tidak,” tambahnya dari bagaimana dia mulai bekerja pada baris dapur. “Aku akan sautee!”

LEBIH: Jon Gosselin Menjelaskan Mengapa Dia Bekerja di TGI Friday: ‘Aku Passionate Tentang Memasak’

Gosselin berlangsung sebulan sebelum foto dia bekerja di dapur bocor pada hari Rabu. “Saya melihat gambar dan aku bertanya-tanya siapa yang membocorkannya,” katanya. “Mereka tidak benar-benar memahami cara kerjanya. Berapa banyak orang itu mempengaruhi dan reaksi berantai. ”
Untungnya, bintang reality memiliki banyak pengalaman dengan siklus media dan tahu itu hanya terus bergerak.

“Hari ini aku judul, besok seseorang sekrup lain di Hollywood, dan aku dari halaman depan,” katanya, mencatat, “Tapi aku tidak mengacaukan kali ini, aku hanya bekerja.”

PERHATIKAN: Jon Gosselin Akui Dia Tahu Orang Bicara ‘S ** t’ Tentang Dia

Sejak meninggalkan acara TLC, Gosselin telah menghadapi pengawasan tak berujung atas pilihan dan terus, meskipun ia tidak mengerti mengapa.

“Mereka pikir aku bercanda,” katanya pendapat publik tentang dirinya. “Saya tidak melakukan apa-apa untuk menjadi lelucon! Semua saya lakukan adalah memiliki delapan anak-anak dan membesarkan mereka di televisi. Tapi kemudian aku berhenti. Aku berpesta selama enam bulan setelah itu dan mereka akan bergantung seluruh keberadaan hidup saya pada enam bulan membuat penampilan jadi saya bisa membayar biaya pengacara saya selama perceraian saya? ”

Setiap kali sorotan tidak jatuh pada dirinya, Gosselin hanya berfokus pada apa yang benar-benar penting.

“Ibuku dan aku hanya melihat dan satu sama lain dan hanya tertawa dan berkata ‘Apa yang terjadi ?!” katanya. “Tapi apa pun. Aku hanya tertawa. Saya tidak perlu menyembunyikan. Aku punya pacar yang super mendukung, keluarga saya besar. Anak-anak saya mencintai saya. Saya memiliki kehidupan yang cukup sederhana. Aku punya teman cowok sekarang, yang tidak pernah terjadi. Saya tidak punya waktu untuk teman-teman – saya bekerja. Orang menampar saya, tapi saya bekerja lebih dari kebanyakan orang. ”

Adapun jika ia akan kembali ke restoran, dia mengambil dua minggu istirahat dan berharap untuk kembali setelah itu. “Saya sangat bersyukur TGI Fridays mempekerjakan saya sebagai juru masak -. Seperti saya, bukan realitas TV saya Mereka menghormati apa yang saya lakukan,” ia menyembur “Ini adalah gairah saya.”.

Sementara itu, dia fokus pada gairah utamanya – musik. Gosselin mengatakan bahwa salah satu manfaat dari DJ’ing adalah bahwa hal itu membantu dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anaknya.

EKSKLUSIF – Jon Gosselin Says Dia Tidak Mock Breakup Kate di Facebook: Saya tidak akan Sampah Ibu saya Kids ‘

“Ini mengagumkan – aku bisa bersama anak-anak saya selama hari, terutama di musim panas,” dia berbagi. “Mengapa tidak melakukan sesuatu yang Anda cintai, dan membuat orang bahagia?”

Sementara ia menyumbangkan sebagian besar nya gaji TGI Friday untuk amal, Gosselin juga mencatat bahwa banyak apa yang diperoleh dari Jon & Kate Plus 8, ia digunakan untuk memastikan “anak-anak saya dirawat.”

“Mereka baik-baik,” ia berbagi, menjelaskan bahwa di kali, ada “kebingungan dengan syuting dan apa [Kate] lakukan,” tapi yang pada akhirnya, “Mereka yang lebih tua, mereka mengerti.”

PERHATIKAN: Jon Gosselin Langkah Out Memegang Tangan Dengan Pacar Baru

“Saya mencoba dan mengintegrasikan mereka sebanyak mungkin,” tambahnya menjaga anak-anaknya terkena kehidupan nyata. “Kami akan pergi ke kolam renang di musim panas, atau pantai.”

Sementara itu, Gosselin dan mantan istrinya masih belum pada istilah besar.

PERHATIKAN: Kate Gosselin Says Jon Hidup Sendiri Hidup

“Saya tidak berbicara dengan Kate,” katanya. “Saya sudah hampir bercerai selama aku menikah.”

“Aku tidak berusaha untuk menghentikan acara dia lakukan sekarang,” ia saham, menambahkan bahwa ketika ia berbicara keluar, itu hanya karena “Rasanya sulit untuk tidak ketika orang melemparkan Anda di bawah bus.”

Tonton video di bawah ini untuk lebih dari pikiran Gosselin pada kehidupan setelah Kate

Tinggalkan Balasan

