Pippa Middleton Apakah “Over the Moon” Tentang Keterlibatan nya untuk James Matthews, Mereka Punya “Sizzling Kimia”

Kontak Perkasa FuturesKontak Perkasa Futures – Pippa Middleton dan James Matthews tidak menunggu lama untuk bertunangan, tapi itu tidak datang sebagai kejutan untuk beberapa.Pasangan, yang mengumumkan pertunangan mereka awal pekan ini, dikatakan sempurna “Jodoh,” orang dalam mengatakan E! Berita. “Mereka selalu punya mendesis kimia. Dia sekarang 40 dan siap untuk menetap.” Meskipun keterlibatan tidak datang sebagai kejutan untuk beberapa, itu tertangkap adik Kate Middleton ini lengah.

“Dia selama bulan karena dia pasti tidak mengharapkan keterlibatan begitu cepat! Meskipun ada berbicara pernikahan bisa tahun depan, Pippa selalu tertarik bahwa pernikahan sendiri vey berbeda dengan kakaknya,” sumber itu menambahkan. Pippa tidak ingin pernikahannya yang akan dibandingkan dengan royal wedding-dan siapa yang akan menyalahkannya -?! Jadi sumber mengatakan dia berdebat memiliki pernikahan musim dingin untuk “segera menghindari perbandingan yang tak terelakkan.”
Dalam pengumuman mereka, Pippa dan James mengatakan mereka akan menikah tahun depan, yang berarti kita harus menunggu sampai 2017 untuk melihat pengiring pengantin yang paling terkenal di dunia menjadi pengantin! Sampai saat itu, meskipun, kita bisa terus mendapatkan sekilas dari cincin pertunangan dia cantik, yang telah berspekulasi menjadi dari Robinson Pelham. London perhiasan tidak akan mengomentari cincin atau klien pribadi, tapi Robinson Pelham merupakan sumber teratur perhiasan untuk keluarga Middleton.

Mungkin yang paling terkenal, yang Middletons membeli sepasang anting-anting berlian untuk putri mereka, Duchess of Cambridge, untuk dikenakan di hari pernikahannya. Carole Middleton juga telah dikenakan potongan-potongan dari perhiasan.

Los Angeles Perhiasan Adam Campbell mengatakan E! Berita bahwa cincin Pippa “terlihat sekitar 3-4 karat. Aku akan mengatakan 3,5. Tampak sangat bersih. Tampaknya menjadi sebuah segi delapan Asscher dibungkus langkah-cut dengan kecemerlangan putaran diatur dalam platinum.”

Adapun harga pada kembang Pippa, Campbell mengatakan “bisa di mana saja dari $ 45.000 sampai, tertinggi saya akan mengatakan akan, $ 175.000. Itu benar-benar tergantung siapa yang menjualnya.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s