Pokemon ‘Hak Movie Land di Legendary’

Kontak Perkasa FuturesKontak Perkasa Futures – Setelah baru augmented reality game Pokemon Go menjadi sensasi, studio disegel kesepakatan untuk hak film dengan berbasis Jepang The Pokemon Co
Pada tumit demam Pokemon Go, legendaris telah ditutup kesepakatan untuk hak film untuk properti Jepang ikonik.

Legendaris dan The Pokemon Co pada Rabu mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Pokemon pertama film live-action waralaba berdasarkan Detektif Pikachu, karakter baru di alam semesta Pokemon.

Rincian tentang plot dan cerita dari karakter yang masih dirahasiakan. Film ini akan cepat dilacak untuk memulai produksi pada tahun 2017.

Kembali pada bulan April, sebelum reality game augmented telah menjadi obsesi, The Hollywood Reporter eksklusif mengungkapkan bahwa Thomas Tull Legendaris Entertainment, yang sejak Januari adalah sebuah divisi dari China Dalian Wanda Group, sudah mendekati kesepakatan untuk properti Pokemon dalam rahasia lelang.

Setelah Pokemon Go, sebuah game aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk perjalanan sekitar mengumpulkan Pokemon, menjadi fenomena cepat setelah nya 6 Juli peluncuran, set legendaris tentang menutup kesepakatan dengan The Pokemon Co, pakaian Jepang yang mengelola hak waralaba berputar dari hit Nintendo game. Sumber mengatakan Netflix sangat panas di properti.

Universal Pictures akan menangani distribusi film live-action di luar Jepang. Toho akan menangani distribusi di Jepang.

Pokemon, pertama kali diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada tahun 1995, adalah franchise video game, kartu perdagangan, acara TV, buku komik dan film yang berpusat pada makhluk unik yang dikumpulkan oleh Pokemon Trainer, yang kemudian melatih mereka untuk pertempuran untuk olahraga.

Pertama video game, diluncurkan untuk Game Boy, dirilis pada tahun 1996. Film pertama, Pokemon: The First Movie – Mewtwo Strikes Back, dirilis pada tahun 1998 dan telah ada 19 film yang dirilis berdasarkan properti.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s