Comic Con 2016: Luc Besson ‘Valerian’ Footage menggoda ‘Star Wars’-Level Ambisi dan’ Fun Fifth Element ‘

Kontak Perkasa FuturesKontak Perkasa Futures – Tepat satu tahun dari hari ini – 21 Juli 2017 – “Valerian dan Kota Seribu Planet” yang dibintangi Dane Dehane dan Cara Delevingne akan premiere di bioskop. Dan berdasarkan apa yang diputar di San Diego Comic-Con 2016, Luc Besson mungkin sekali lagi dibawa ke kehidupan campuran lezat sci-fi, tindakan, dan komedi.

Besson Filmografi tidak hanya mencakup karya mengesankan seperti “The Professional” dan “La Femme Nikita,” tetapi juga kultus sci-fi favorit “The Fifth Element,” yang membawa hidup-dalam merasa (serta beberapa urutan tindakan hati) untuk dunia futuristik.

“Fifth Element” adalah terkenal proyek impian masa kecil Besson, tapi membuat “Valerian” terlihat membawa dia lingkaran penuh untuk berkat kecil dengan aslinya komik seri “Valerian dan Laureline,” yang ia jatuh cinta dengan pada usia 10. kemudian, ketika membuat “Fifth Element,” ia bertemu seniman Jean-Claude Mézières, yang menggambar “Valerian,” dan mereka bekerja sama untuk menciptakan “Element” tampilan.

Setelah itu, Mézières mulai mengatakan bahwa Besson harus beradaptasi “Valerian” benar untuk layar, dan begitu Besson memperoleh hak dan mulai bekerja pada script. “Dan kemudian ‘Avatar’ datang,” katanya, “dan saya melemparkan naskah saya pada sampah dan saya mulai lagi.”

Sementara Besson membuat sebuah acara besar mengatakan ia bersyukur untuk saran murah hati dan dukungan dari James Cameron, ia juga tidak malu-malu tentang fakta bahwa ada rasa persaingan dalam bermain. “Dengan Cameron, saya menemukan diri saya mengacu Usain Bolt,” katanya. “Aku tahu dia akan menang, tapi Anda akan takut padaku, Anda akan merasakan napas saya pada sialan Anda kembali, dan Anda akan lebih baik datang dengan berjalan baik. Aku akan kalah dengan terhormat. ”

Di luar Cameron, Besson mengatakan bahwa ia tidak sadar mencoba untuk meniru “The Fifth Element.” Tapi baik berkat selera sendiri atau pengaruh Mézières atau keduanya, perbandingan yang tak terelakkan (dalam cara yang baik).

Sementara “Fifth Element” kaya dengan efek besar dan kreasi alien eksotis, “Valerian” terlihat melampaui ruang lingkup – baik secara harfiah ( “Valerian” memiliki lebih dari 2.700 efek visual, sementara Besson mengatakan “Element” hanya memiliki 200) dan kiasan . Banyak dari konsep seni dan beberapa rekaman itu ditetapkan pada stasiun ruang angkasa Arena, yang sekarang pada dasarnya pusat alam semesta setelah 700 tahun konstruksi, pertama kali dibangun di bumi dan sekarang ukuran planet dalam dirinya sendiri.

Besson menggoda bahwa film mencakup lebih dari 200 spesies asing, yang terungkap dalam konsep seni berkisar dari “Trek” humanoids esque dengan kepala dimodifikasi untuk makhluk yang jauh lebih eksotis. “Mereka mendapatkan aneh dan aneh seperti yang kita pergi,” janji produser Virginie Besson-Silla.

Dengan syuting dibungkus hanya lima minggu yang lalu – Besson menunjukkan foto-foto liburan pasca-film, yang berakhir dengan foto perahu hancur dan keputusannya untuk kembali ke Teluk editing – jumlah yang mengesankan dari rekaman ditunjukkan ke Comic-Con kerumunan di Hall H. ini termasuk adegan menampilkan pelatihan seni bela diri, urutan tindakan utama dengan senapan mesin, sebuah benteng diserang, dan apa yang tampak seperti sebuah bus sekolah recommissioned, dan yang lebih penting beberapa contoh menampilkan olok-olok antara Valerian dan Laureline.

Energi antara Valerian (dijelaskan oleh Dehane sebagai “ruang bro”) dan Laureline unggulan tanda-tanda kuat kimia nyata. Mengingat bahwa premis film sangat menekankan kemitraan mereka (meskipun fakta bahwa nama Laureline telah turun dari judul), itu hal yang baik.

Sementara itu, peran Rihanna sebelumnya diumumkan di film itu sebentar menggoda (dengan hanya sekilas dia tampil selama adegan disaring), tapi menurut Dehane dia di set selama dua minggu dari enam bulan. Melakukan apa, tepatnya? Dia tidak akan mengatakan, di luar fakta bahwa itu adalah “begitu gila, begitu mengagumkan” dan bahwa ketika dia akan memberitahu teman-teman apa yang mereka lakukan, “Jaws berada di lantai, mereka sangat cemburu.”

Dalam budaya yang tampaknya lapar untuk waralaba baru (atau setidaknya waralaba tidak didasarkan pada karya-karya pra-didirikan), “Valerian ini” ambisi dan imajinasi membuatnya menjadi pertaruhan besar – tapi satu yang bisa menjadi menyenangkan. Ketika “The Fifth Element” keluar, itu tidak diterima dengan baik, namun 20 tahun kemudian, melihat pemandangan saat, itu film yang akan cocok tepat di Atau sebagai Besson mengatakan:. “Dunia harus seaneh saya . yang satu ini akan lebih mudah. ”

Memeriksa beberapa foto lainnya dari “Valerian” di bawah ini. Film ini diatur untuk premiere 21 Juli 2017.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s