Legendary Pictures Resmi Dapatkan Hak Cipta Film Pokemon

Kontak Perkasa FuturesKontak Perkasa Futures – Pihak Legendary Pictures akhirnya resmi mendapatkan hak cipta untuk membuat film Pokemon. Langkah tersebut diambil setelah kesuksesanPokemon GO hampir di seluruh dunia. Menurut Deadline, studio dan Perusahaan Pokemon telah mengunci kesepakatan mereka untuk meluncurkan layar lebar live-action pertama berdasarkan permainanpocket monster asal Jepang itu.
Film live-action ini akan berpusat pada salah satu karakter yang ada dalam semesta Pokemon, Detektif Pikachu, yang sebelumnya telah diperkenalkan di sebuah permainan yang dirilis awal tahun ini. Meskipun rincian dari cerita masih dirahasiakan, dilansir dari Aceshowbiz, skenarionya dikabarkan akan ditulis oleh Max Landis yang juga menulis naskah Power Ranger versi baru.
Menurut rencana, Legendary Pictures akan memulai produksi film ini mulai tahun depan dengan Universal Pictures sebagai distributor ke luar Jepang. Sementara Toho akan menangani distribusi di Jepang sebagaimana sebelumnya telah melakukan hal yang sama untuk film Godzilla (2014) yang dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Bryan Cranston dan Elizabeth Olsen.
Belakangan ini Pokemon memang menjadi sensasi di dunia pasca merilis game mobile berjudul Pokemon GO. Permainan baru tersebut menempatkan karakter-karakter monsternya di dunia nyata dengan memanfaatkan informasi lokasi dari GPS ponsel pintar dan membuat para pemainnya memburu monster virtual di beberapa tempat terdekat maupun kendaraan mereka sendiri.
Pokemon sendiri merupakan waralaba besar dalam banyak bentuk, seperti video games, trading cards, TV shows, buku komik dan film. Franchise tersebut fokus pada makhluk unik yang dikumpulkan oleh Pokemon Trainers, yang kemudian dilatih untuk pertandingan olahraga.
Diciptakan oleh Satoshi Tajiri di tahun 1995 dan video game Pokemon diluncurkan pertama kali untuk konsol Game Boy pada 1996. Sementara untuk filmnya telah dibuat sebanyak 19 seri animasi dengan Pokemon: The First Movie: Mewtwo Strikes Back (1998) menjadi yang pertama.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s