The Enduring ‘AbFab’ Picks Up Tepat Mana Boozily Kiri Off

Kontak Perkasa FuturesKontak Perkasa Futures – Membuat sebuah film Absolutely Fabulous pada tahun 2016, lebih dari 20 tahun setelah sitkom Inggris riang vulgar menjadi sensasi kultus, tampaknya kedua kepalang terlambat dan sepenuhnya sesuai dengan semangat acara. Setelah semua, Edina “Eddy” Monsoon dan Patricia “Patsy” Stone, sepasang boozers bertobat di pinggiran dunia fashion, tidak pernah dikenal cap budaya. Hanya mengikuti, kemudian, bahwa versi layar lebar dari eksploitasi mereka tidak akan sangat pinggul atau di-permintaan, tetapi kelanjutan dari terlupa mesum yang telah membuat mereka harta tersebut selama bertahun-tahun. Mereka terus-menerus dari waktu, yang dalam kasus mereka adalah cara lain untuk mengatakan “abadi.”

“Enam puluh adalah baru 40,” Eddy menyatakan, menjembatani kesenjangan antara premier acara di akhir tahun 1992 dan Absolutely Fabulous: “. Menjaga pesta” The Movie, di mana ia dan Patsy ingin tidak lebih dari untuk Ini canggung, menangkap-as-catch-bisa menampilkan bukanlah ekspansi nyaman dari seri, tapi ada kecerahan dan spontanitas itu yang mengampuni banyak penyimpangan, karena setiap adegan baru membawa kemungkinan kotor satu-liner atau aneh setpiece komik. Berikut adalah film yang memberikan Jon Hamm, sebagai dirinya sendiri, gemetar atas kenangan dari “mawar Inggris” yang merogol dia dan klub penuh waria melakukan paduan suara karaoke dari “At Seventeen.” Resistensi adalah sia-sia.

Memimpin pemain utama yang telah tinggal dengan AbFab dari awal, pencipta / bintang Jennifer Saunders dan Joanna Lumley kembali sebagai Eddy dan Patsy, masing-masing, dua wanita masih menempel gaya hidup mereka tidak mampu. Dengan bisnis PR Eddy berkurang hanya beberapa D-daftar klien – yang semuanya marah atas kelalaian nya – kartu kreditnya yang “rusak” dan dia tidak punya uang tunai, yang merupakan suatu konsep asing untuk Patsy bahwa dia mengacu untuk itu sebagai “uang tangan.” Meskipun demikian, kedua bangun pusing setiap pagi, patuh diri mengelola suntikan Botox dan perawatan sedot lemak, dan kepala keluar untuk mencari tambang emas berikutnya.

Setelah mendengar kabar bahwa Kate Moss (juga muncul, dengan gagah berani, sebagai dirinya sendiri) mencari representasi, Eddy crash pihak eksklusif untuk menyudutkan klien perspektif, tapi angin sampai menabrak liburnya balkon dan ke Sungai Thames. Dengan Inggris ikon fashion terbesar hilang dan diduga tewas, Eddy dan Patsy menanggung penghinaan kelas pelatih dan terbang ke Riviera Perancis, secara bersamaan melarikan diri keadilan dan mendapatkan peluang baru untuk mengejar skor besar. Mereka tidak punya rencana. pemikiran mereka tampaknya bahwa jika mereka tetap menggosok siku dengan elit, sesuatu yang akan datang. Mungkin memerlukan kumis palsu.

Script Saunders ‘menampung veteran AbFab seperti Julia Sawalha sebagai omelan putri Eddy Saffron (Julia Sawalha), Juni Whitfield sebagai ibu picik, dan Jane Horrocks sebagai gelembung bertingkah, siapa yang memperkenalkan mengenakan pakaian hashtags tiup. Tak satu pun dari karakter ini sangat baik-dilayani, mengingat betapa banyak Eddy dan Patsy adalah bergerak, dan pendekatan Saunders ‘untuk naskah tidak semua yang berbeda dengan merry, improvisasi ceroboh yang mendapatkan karakter dia melalui kehidupan. skala meningkat dari film Absolutely Fabulous memungkinkan Saunders dan perusahaan untuk menginjak-injak melalui locales indah dan menggelar akting cemerlang oleh Moss, Hamm, Rebel Wilson, dan wajah dikenali lainnya, tetapi sebagian besar menempel ke dasar.

Bukan berarti ada sesuatu yang salah dengan itu. Saunders dan Lumley adalah tim yang indah – Eddy terus berusaha untuk meningkatkan statusnya dan salep ketidakamanan nya, Patsy santai melahap semua pil dan sampanye dia bisa mendapatkan – dan mereka memiliki karunia tertentu untuk “ooooooo” tertawa, lelucon yang ramah mengejutkan tanpa menyeberangi garis. karakter mereka ‘penolakan untuk mengubah sebagai tren dunia melewati mereka adalah sebagai lucu sekarang seperti itu di awal tahun 90-an; tidak ada yang akan menghentikan Patsy dari merokok di depan umum, misalnya, hanya sekarang ia menyebutnya “vaping.” Dua puluh tahun dari sekarang, 80 mungkin baru 60 untuk Saunders dan Lumley kreasi dicintai. Sedikit akan berubah. Partai ini terus terjadi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s