Istri Chrisye Bersyukur Karya Suaminya Dibuat Sebuah Konser

Kontak Perkasa Futures

Kontak Perkasa Futures – Akan berlangsung pada tanggal 28 Agustus 2016 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, konser yang ditujukan untuk Chrisye inipun menghadirkan konsep serta lineup penyanyi kelas atas. Melihat hal tersebut, istri mendiang Chrisye,Damayanti Noor, pun tak bisa menyembunyikan rasa senang dan syukurnya.

“Sangat bersyukur karena apa yang disukai Chrisye semasa hidup bisa lebih jauh. Lagu Chrisye kan pop semua, tapi kak Ussy komposisinya memecahkan suara. Paduan suara unik pecahan suaranya,” ujar Damayanti Noor saat ditemui usai Jumpa Pers konser 3 Dekade Cinta Chrisye di Parampa, Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at (22/7).

Damayanti juga yakin jika almarhum suaminya itu pun tak akan pernah menyangka jika talenta musiknya mendapat apresiasi yang sangat tinggi. Diakui sang istri, semua pengaruh besar Chrisye pun tak lepas dari prinsipnya dalam menciptakan dan menyajikan sebuah karya musik.

“Saya rasa dia tidak menyangka, apa yang dia bikin bisa bermanfaat buat seni musik di segala bidang. Karya tujuannya ia persembahkan yang baik. Yang penting saya menghasilkan satu karya yang baik dan disukai masyarakat,” aku sang istri.

Karena itu, melihat konser yang akan menampilkan sejumlah musisi lintas generasi mulai dari Vina Panduwinata, Harvey Malaiholo, Marcell Siahaan, Raisa dan Mikha Tambayong ini seolah membawa kembali ingatan lama Damayanti tentang Chrisye. Selain karena melihat langsung bagaimana karya suaminya sukses jadi inspirasi banyak orang, Damayanti yakin jika konser kali ini akan menghadirkan sesuatu yang berbeda.

“Ya (ingat zaman dulu). Saya melihatnya, Chrisye memang mewariskan apa yang dia pernah bikin untuk musik Indonesia, seninya. Siapapun kalo memang bisa, pengembangan yang luas. 2014 pernah ada yang pakai karya Chris untuk tari balet, padahal ini pop, balet identik dengan misal opera,” tandasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s