Carlos Tevez Diminati Napoli dan Chelsea

Kontak Perkasa FuturesKontak Perkasa Futures – Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, mengaku sempat diminati oleh Napoli dan  Chelsea. Kendati begitu, Tevez tak tergiur dengan tawaran dari dua klub Eropa tersebut.

Setelah dua musim berkarier di Juventus, Tevez kembali bergabung ke klub kampung halamannya dan memperkuat Boca pada Juli 2015. Namun, pria 32 tahun itu kini kembali dirumorkan kembali ke Eropa.

Napoli disebut-sebut tertarik membawa Tevez kembali ke Serie A menyusul adanya kabar hengkangnya Gonzalo Higuain ke Juventus.

Tak hanya itu. Tevez dilaporkan juga sedang diincar oleh raksasa Premier League, Chelsea. Hal ini tak lepas dari keberadaan Antonio Conte, eks pelatih Juventus, sebagai manajer baru The Blues.

Tevez akhirnya angkat bicara dan membenarkan kabar tersebut. Namun, Tevez menegaskan rencananya untuk bertahan dan mengakhiri karier di Boca.

“Saya bahagia di Boca. Tujuan saya adalah mengakhiri karier di klub yang hebat ini,” ujar Tevez dalam sesi konferensi pers, Senin (25/7/2016) waktu setempat.

“Ya, memang benar. Napoli danChelsea menginginkan saya. Namun, saya ulangi lagi perkataan sebelumnya, keinginan saya adalah bertahan di Boca, dan saya tak ingin pergi ke mana-mana,” kata dia.

Tevez menjalani karier di Benua Eropa selama sembilan tahun. Dalam kurun waktu tersebut, Tevez tercatat pernah memperkuat West Ham United, Manchester United, Manchester City, dan Juventus.

Dari keempat klub itu, Tevez menorehkan 372 penampilan di seluruh kompetisi, dan sukses mencetak 164 gol.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s