DOA JESSICA ISKANDAR UNTUK CALON AYAH BARU EL BARACK

Kontak Perkasa FuturesKontak Perkasa Futures – Jakarta Sejak hubungannya dengan Ludwig kandas, Jessica Iskandar memang diketahui tak pernah dekat dengan pria manapun. Meski begitu, Jessica Islandar selalu memanjatkan doa untuk kebahagiaannya bersama sang anak, El Barack Alexander.

Tak hanya berdoa untuk kebahagiaannya bersama sang anak. Jessica Iskandar juga berharap kelak El Barack dapat memiliki ayah yang bisa menjadi pemimpin baginya dan juga El.

“Pastinya akan mempertimbangkan. Sampai sekarang saja, Jessica kalau berdoa pasti supaya Jessica sama El bisa diberikan kebahagiaan,” ujar Jessika Iskandar dalam tayangan Go Spot, RCTI.

“Kalau misalnya El nantinya El akan memiliki papa baru, mudah-mudahan papa barunya bisa menjadi bapak yang baik, suami yang baik, bisa menjadi pemimpin dikeluarga kecil ini,” tambahnya.

Meski selalu berdoa yang terbaik untuk keluarga kecilnya, serta berdoa agar El dapat memiliki ayah baru. Namun Jessica mengaku tetap memiliki ketakutan akan sosok pria yang akan masuk kekehidupannya.

“Takut kalau misalnya orang ini tidak bisa menerima El Barack. Terus takut kalau nanti sosok barunya enggak bisa mengimbangi Jessica dalam mengurus anak,” tandasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s