Grujic kembali mencatatkan namanya di papan skor seiring Liverpool meraih kemenangan kontra Huddersfield di laga uji coba.

Kontak Perkasa FuturesKontak Perkasa Futures – Liverpool menaklukkan Huddersfield Town dua gol tanpa balas, Kamis (21/7) dini hari WIB, lewat gol Marko Grujic dan Alberto Moreno di West Yorkshire.

Jurgen Klopp menurunkan Grujic dan Sadio Mane sebagai starter dan keduanya menjalin kerja sama apik dalam penciptaan gol pembuka.

Menyusul aliran serangan balik, Mane memberikan bola pada Roberto Firmino dan sang gelandang Brasil mengarahkan bola ke jalur lari Grujic. Pemuda Serbia itu dengan tenang mengalirkannya ke gawang lawan.

Liverpool nyaris menggandakan keunggulan dua menit kemudian. Mane diganjal di kotak penalti dan wasit menunjuk titik putih. Sayang, arah tendangan penalti Philippe Coutinho berhasil ditebak oleh Joel Coleman.

Setelah jeda, kedua kubu melakukan pergantian besar-besaran. Tempo pertandingan pun menurun dan tidak banyak tercipta peluang di 15 menit awal.

Kyle Dempsey nyaris membobol gawang Liverpool setelah menyambut bola muntah, tapi sepakannya malah melambung. Kemudian,Trent Alexander-Arnold coba mencuri perhatian Klopp dengan aksi individu, namun umpan silangnya mampu ditangkap Luke Coddington.

Ada masalah cedera bagi Liverpool ketika Lucas Leiva mengalami kejang otot hamstring. Klopp pun terpaksa memainkan kiper Shamal George untuk menggantikannya karena semua pemain non-kiper sudah diturunkan.

Dempsey jadi pemain Huddersifeld yang paling gemilang dengan deretan peluang. Salah satunya diciptakan dengan aksi sensasional membawa bola dari tengah lapangan. Ia mencoba menutupnya dengan sepakan keras, tapi bola melebar ke samping gawang.

Huddersfield terus menekan Liverpool di babak kedua, tapi pada akhirnya Liverpool yang tertawa paling akhir. Ryan Kent dilanggar di kotak penalti dan Alberto Moreno dipercaya jadi algojo. Wing-back Spanyol itu dengan tenang menunaikan tugasnya.

Kemenangan 2-0 ini menjadi bekal Liverpool sebelum berangkat ke Amerika Serikat untuk melakoni International Champions Cup melawan Chelsea dan AC Milan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s