Beyonce Borong Nominasi VMA 2016

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – MTV Video Music Awards (VMA) 2016 segera digelar pada 28 Agustus di Madison Square Garden, New York. Daftar nomine untuk setiap kategori pun resmi dirilis. Pada Selasa ( 2 6 / 7 ) , MT V mengumumkan siapa saja insan musik yang klip videonya berpeluang menang melalui Facebook.
Untuk kategori Video of the Year, pihak MTV melukis wajah para nomine pada sebuah mural di New York’s East Village. Beyonce menjadi penyanyi yang paling banyak dinominasikan. Istri Jay Z itu masuk dalam 11 kategori dengan empat klip video, yakni Formation, Hold Up, Lemonade, dan Freedom. Beberapa kategori yang diraih Queen Bey adalah Best Female Video, Best Collaboration, Best Choreograp hy , Best Cinematography, dan Video of the Year yang merupakan penghargaan tertinggi.
Menemani Beyonce, ada Adele. Penyanyi asal Inggris itu masuk dalam delapan kategori dengan dua klip video, yakni Hello dan Send My Love (To Your New Lover). Bahkan, Hello menjadi klip peraih kategori terbanyak, yakni tujuh kategori. Adele pun disebut-sebut sebagai saingan terberat Beyonce untuk bisa menang dalam ajang penghargaan yang akan disiarkan di MTV dan VH1 itu. Di kubu penyanyi pria, terjadi persaingan antara Drake, Justin Bieber, dan Kanye West.
Klip video tiga penyanyi tersebut berhasil masuk lebih dari satu kategori. Selain nama-nama yang sudah disebutkan, sejumlah penyanyi dan grup akan bersaing. Beberapa di antaranya adalah Ariana Grande, Fifth Harmony, Coldplay, Rihanna, Calvin Harris, Sia, dan Chris Brown. Tak ada nama Taylor Swift dalam MTV VMA tahun ini. Sama sekali. Fans bisa berpartisipasi dengan melakukan vote untuk setiap kategori. Hingga kini, ada satu kategori yang belum diumumkan, yakni Best Summer Song.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s