MIKE MOHEDE MENINGGAL: JUDIKA TAK FOKUS BERNYANYI

 

Kontak Perkasa FuturesPT. Kontak Perkasa Futures – Meninggalnya Mike Mohede menjadi pukulan telak bagi orang-orang terdekatnya. Judika yang merupakan lawan Mike di final Indonesian Idol 2005 lalu pun merasa terkejut dengan kabar duka tersebut.

Mendengar kabar duka dari rekan seperjuangannya itu diakui Judika membuatnya syok dan langsung tak fokus. Judika bahkan langsung tak fokus menyanyi saat tampil di sebuah pesta pernikahan di kawasan Jakarta Pusat.

“Aku tadi sebenarnya lagi ada acara di Pacific Place. Aku enggak pernah pegang HP kalau lagi mau nyanyi. Tiba-tiba teman-teman bandku bilang, ‘Mike meninggal.’ Aku langsung, ‘Jangan main-main dong. Aku mau ngafalin lagu nih.’ Aku telepon saja langsung manajernya, mantan manajerku juga dulu. Kebetulan langsung diangkat. Dia enggak bilang apa-apa, cuma langsung, ‘Iya benar,'” cerita Judika di rumah duk, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21 Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Ia melanjutkan, “Aku langsung syok. Aku nyanyipun langsung berantakan. Teman-teman tahu tadi aku lagi nyanyi, liriknya enggak ada yang aku hafal sama sekali, padahal itu nikahan orang. Tapi aku berusaha tutupin.”

Bagi Judika, kepergian Mike adalah kehilangan besar. Apalagi Judika dan putra bungsu dari 4 bersaudara itu memiliki hubungan yang sangat dekat layaknya kakak-adik, meskipun dulu mereka sempat bersaing ketika masih di Indonesian Idol.

“Aku dekat banget sama Mike. Dia itu kan sudah kayak adik aku. Jadi bukan cuma seperjuangan. Tapi banyak hal yang orang enggak tahu. Di belakang itu, kita enggak pernah fight seperti yang kelihatan di TV, kita itu saling men-support. Mungkin pacar pertamanya Mike, aku yang tahu. Dia lagi deketin cewek, lagi apa sama mama papanya, aku tahu,” lanjut suami Duma Riris tersebut.

Sementara itu, saat ini jenazah Mike masih disemayamkan di rumah duka. Rencana Senin pagi ini, akan digelar acara Penghibur di Gereja House of Shalom, Bintaro sebelum almarhum dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Selasa 2/8/2016 besok.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s