Lala Karmela dan Segurat Kenangan Bersama Mike Mohede

Kontak Perkasa FuturesPT. Kontak Perkasa Futures – Kepergian Mike Mohede yang mendadak sontak membuat keluarga dan kerabat terdekat begitu terkejut dan tidak percaya termasuk Lala Karmela. Malam sebelum meninggal, Mike bersama Lala masih berada di satu panggung yang sama.

Solois cantik pelantun Buka Semangat Baru ini tampil bersama Mike dan Vina Panduwinata pada (30/7). Mereka ikut ambil bagian mengisi perayaan pernikahan ke-40 tahun SBY dan Ani Yudhoyono.
Lala tidak dapat menyembunyikan rasa dukanya yang mendalam ketika dihubungi Bintang.com. Ia menyampaikan Mike adalah sosok yang besar hati dan rendah hati.

“Kalau sama Mike tampil baru acara SBY itu pertama kali. Aku lebih mengenal Mike sebagai teman. Dia itu berhati besar, di luar bakatnya,” jelas Lala Karmela ketika dihubungi Bintang.com (1/8/2016).

“Dia humble, tidak memandang orang sebelah mata, selalu care sama teman-teman dekat, keluarga,personalitynya teduh,” tambah Lala.
Ada hal lain yang begitu membekas dan tidak dapat Lala lupakan mengenai Mike Mohede. Ia bahkan menyebut Mike sebagai contoh baik dan inspirasi untuk menjadi lebih baik.

“Mike dengan personalitynya, apapun aku ambil contoh baik dan jadi inspirasi untuk menjadi lebih baik. Dia nggak mandang kulit, berteman sama siapa aja,” kenang Lala.

Lala Karmela menyampaikan segurat kenangannya mengenai sosok Mike Mohede sembari tetap meminta doa untuk sang teman. Sementara itu, Mike meninggal dunia secara mendadak pada Minggu (31/7) dalam tidurnya.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s