Manjakan Pemirsa, ANTV Datangkan Pemeran Serial “Cansu & Hazal” ke Indonesia

Kontak Perkasa FuturesPT. Kontak Perkasa Futures – Demi memanjakan pemirsa setia, ANTV berhasil mendatangkan para pemain serial drama dari Turki, yakni pemeran serial Cansu dan Hazal. Bagi pecinta serial ini, nama-nama seperti Leyla Tanlar (Cansu), Alina Boz (Hazal), Burak Tazkoparan (Ozan) dan Nursel Kose (Keriman), tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Terutama, bagi pecinta film dan serial drama Turki.

Uniknya, para pemain yang berhasil didatangkan itu, semua merasa senang bisa bertatap muka langsung dengan penggemarnya di Indonesia. Terbukti, dalam acara jumpa pers Cansu dan Hazal di Yesterday Backyard kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa, (2/8/2016), para pemain mengungkapkan kebahagiaan bisa mengunjungi dan menghibur penggemarnya di Indonesia.

“Ini pertama kalinya kita ke Indonesia dan tidak begitu macet ya. Tapi mungkin kita belum lihat aslinya macet seperti apa,” kata Leyla.

Hal senada diungkapkan Alina, yang pertama kali ke Indonesia dan menjelaskan bagaimana karakternya sebagai Hazal. Alina mengaku sempat tertantang dengan peran Hazal. “Seorang remaja yang agresif, jadi saat bayi tertukar dengan Cansu di rumah sakit,” kata Alina.

Sedangkan, Burak mengaku, dirinya yang berperan sebagai Ozan merupakan seorang family man namun terkadang agresif. Burak pun harus banyak mempelajari sosok Ozan dalam serial drama laris di Turki itu. “Sebenarnya peran Keriman tidak begitu baik, matre dan menguangkan (memanfaatkan) Hazal begitu tahu Hazal anak orang kaya. Namun lama-kelamaan karakternya dapat diterima penonton,” ungkap Nursel.

GM Program ANTV, Kiki Zulkarnain mengatakan tak perlu khawatir karena bintang-bintang turki itu ikut menghibur penggemar setianya di One Bell Park Mall. “Intinya ini sebagai komitmen ANTV bahwa untuk program unggulan kita mendatangkan seluruh artisnya, dan kali ini dari Cansu & Hazal,” katanya.

 

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s