BIGBANG Jadi Duta Kreatif Korea

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Sejak debut pada 19 Agustus 2006, boyband Korea BIGBANG telah berkembang menjadi grup besar dengan karya yang terjual mencapai lebih dari 100 juta rekaman. Jelang perayaan 10 tahun grup tersebut, pemerintah Korea Selatan memberikan kehormatan sebagai duta kreatif.

Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan baru saja mengumumkan bahwa BIG BANG akan menjadi duta dengan brand ‘Korea Kreatif.’ Demikian seperti dilansir Soompi, Kamis (4/8).

BIGBANG akan dilibatkan dalam sejumlah acara internasional seperti Rio Summer Olympics dan PyeongChang 2018 Winter Games Olympics. ‘Korea Kreatif’ adalah slogan baru yang menggantikan ‘Korea Dinamis’ dan ‘Imagine Your Korea’.

“Melalui aktivitas BIGBANG sebagai ikon kreatif, kami percaya bisa mempromosikan ‘Korea Kreatif’ dengan lebih jauh dan luas. Grup ini memiliki peran besar menampilkan wajah Korea,” demikian pernyataan Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.

Saat ini BIGBANG juga baru saja merilis film ‘Bigbang MADE: The Movie’ akan menampilkan potongan-potongan konser ‘MADE’ Bigbang yang sudah disaksikan lebih dari 1,5 juta orang sepanjang tur berlangsung. Dalam format dokumenter, film ini juga akan menampilkan secara personal kegiatan Bigbang selama 340 hari.
Buat para penggemar fanatik grup pelantun ‘Bang Bang Bang’ itu, film ini bisa jadi kumpulan momen-momen emosional dari para member sepanjang tur. Tanpa skrip, kamera akan mengikuti G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung dan Seungri dan merekam semua kegiatan mereka secara natural.

Selain potongan konser dan kegiatan belakang layar, film ‘Bigbang MADE: The Movie’ juga akan menampilkan proses rekaman album ‘MADE’. Dan yang lebih penting lagi, tidak sedikitpun dari footage film ini pernah ditampilkan di media mana pun.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s