Cita Citata Mengaku Dipaksa Mantan Kekasih Pajang Foto di Instagram

Kontak Perkasa FuturesPT. Kontak Perkasa Futures – Penyanyi dangdut Cita Citata mengaku tak pernah ingin memublikasikan hubungan cintanya dengan anggota DPR RI Amrullah Amri Tuasikal, yang kini menjadi mantan kekasihnya.

Namun, lanjut Cita, Amri lah yang memintanya mengunggah foto-foto mereka ke Instagram.

“Sebenarnya Cita udah ada pikiran untuk tidak mem-publish lagi pasangan Cita. Tapi Amri ini ingin sekali mem-publish. Cita juga tidak tahu alasannya apa. Dia yang mau di-publish, dia juga yang seperti ini,” ucap Cita dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2016).

Ia mengaku punya bukti percakapannya dengan Amri lewat pesan WhatsApp. Di situ, kata Cita, tertulis bahwa sang mantan kekasih mendesaknya memajang foto-foto mereka di media sosial.

“Kalau dibilang mana buktinya Amri yang mau, ini dia chatting-nya masih ada. Isi chatting-nya seperti memojokkan Cita, mem-push Cita suapaya Cita mau untuk mem-publish di akun sosial media Cita,” katanya sambil menunjukkan foto perbincangannya dengan Amri.

Diberitakan sebelumnya, Cita berniat melaporkan anggota Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tuasikal ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Jumat (5/8/2016) siang.

“Sebenarnya maksud dan tujuan Cita akan melaporkan ke MKD, Cita pengin menuntut itu aja sih, tanggung jawab morilnya sebagai wakil rakyat,” katanya.

Pasalnya, pelantun “Goyang Dumang” itu merasa tertipu oleh Amri. Cita menyebut mantan kekasihnya itu pernah membelikannya sebuah cincin berlian seharga Rp 450 juta.

Namun, belakangan ketahuan bahwa cincin yang dipesan itu belum dibayar oleh Amri ketika Cita menerima tagihan dari toko perhiasan.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s