CITA CITATA SIAP LAPORKAN MANTAN PACAR KE MKD

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Merasa disakiti dan ditipu, Cita Citata berencana melaporkan mantan pacar yang merupakan anggota DPR, Amrullah Amri Tausika ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, besok Jumat, 5 Agustus 2016.

Sudah berusaha melupakan sakit hatinya karena dirugikan secara materi, pelantun Sakitnya Tuh Disini ini menuntut tanggungjawab moril dari Amri. Cita sangat geram dengan tipu muslihat Amri.

“Maksud dan tujuan melaporkan ke MKD karena memang Cita merasa kalau dirugikan materi sudah tidak lagi. Tapi tanggungjawab morilnya. Cita pengin menuntut itu aja. Tanggungjawab morilnya sebagai wakil rakyat,” ujar Cita saat ditemui di pelataran Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Cita Rahayu mengungkapkan bahwa Amri banyak mengumbar janji manis kepadanya. Mojang Bandung ini menegaskan kalau ia tidak pernah sekali pun menuntut materi atau pun barang mewah kepada Amri.

“(Janji) banyak banget. Sebenarnya Cita enggak pernah minta dibeliin ini itu. Tapi dia janji belikan rumah, mobil segala macam,” tegas Cita.

Awalnya Cita sempat curiga dengan obralan janji Amri kepadanya. Namun akhirnya ia baru menyadari dan menganggap Amri tidak bertanggungjawab

“Sebagai perempuan yang pernah gagal jadi kan curiga. Nah ini wakil rakyat, untuk kepentingan pribadi, dimana tanggungjawab moralnya,” tandas Cita.

Sekedar diketahui, Cita menyebut Amri awalnya memesan cincin pertunangan bertahta berlian untuknya seharga Rp 450 juta. Namun rupanya, pesanan cincin berlian itu tidak kunjung dibayar Amri.

Tidak hanya itu, Cita Citata menyebut mantan kekasihnya juga kerap meminjam uangnya dengan berbagai modus. Sebelumnya, Rabu 3 Agustus 2016 Cita Citata didampingi kuasa hukum Sandy Arifin, juga sudah menyambangi Gedung DPR untuk bertemu dengan Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s