Cita Citata Tuntut Amri Minta Maaf ke Publik

 

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Suksesnya karier ternyata bukan jaminan bagi Cita Citata untuk merasakan pencapaian yang sama dalam kisah asmaranya. Gagal di pernikahan masih diikuti dengan beberapa kali gagal dalam hubungan asmara. Terakhir, hubungannya dengan Amrullah Amri Tuasikal kandas pula. Bahkan, Cita mendapatkan pengalaman yang tak menyenangkan dengan putra mantan Bupati Maluku Tenggara, Abdullah Tuasikal itu.

Selama menjalin kasih, Cita sering mendapatkan janji-janji manis dari Amri. “Sebenarnya Cita tidak pernah menginginkan ‘oh tolong beliin ini itu’. Alhamdulillah dengan penghasilan Cita, Cita masih bisa membeli sendiri,” ucap Cita di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8).
“Tapi dia yang kayak ‘aku akan membelikan kamu mobil rumah, segala macam’. Sebagai perempuan yang pernah gagal, artinya Cita curiga dong. Pas lagi pacaran, Cita bilang kalau bisa jangan dipublish. Tapi dia yang ‘kenapa??’. Ya sudah,” tuturnya.

Pada beberapa kesempatan, Cita harus menanggung beban ketika dirinya disebut hanya ingin mencari popularitas. Ya, Cita memang telah membawa permasalahan ‘janji manis’ ini ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD). Dia ingin Amri memiliki kualitas pria jantan atau gentlemen.

“Beberapa kali Amri bilang ke saya, dia ingin berubah. Saya kasih kesempatan sampai lima kali lebih. Tapi tetep seperti ini. Terakhir saya lihat papanya Amri sudah berkomentar. Cita sedikit kecewa dengan komentar keluarga Amri. Saya tahu itikad baik dari keluarganya,” ucap Cita.
Namun, Cita menegaskan bahwa urusannya hanya dengan seorang Amri. Ia berharap yang bersangkutan bisa legowo dan meminta maaf kepada publik yang telah melihat bermacam arah pemberitaan belakangan.

“Tapi yang saya minta itu dari pihak Amri. Bukan dari keluarganya. Karena Amri laki-laki. Saya berhubungan dengan anaknya. Yang memesan cincin anaknya. Lalu yang meminjam uang ke saya anaknya. Jadi saya minta Amri meminta maaf di hadapan publik. Karena dia yang minta kami go publik,” tandas Cita Citata.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s