Dewi Rezer Cuma Iseng Foto Ciuman & Seranjang Bareng Bule

Kontak Perkasa FuturesPT. Kontak Perkasa Futures – Dewi Rezer telah resmi bercerai dengan Marcellino Lefrandt, Kamis 4 Agustus 2016. Dewi yang menjelaskan foto ciuman dan seranjang dengan pria bule memaparkan aksinya itu dilakukan hanya iseng.
“Pertama bukan saya (yang mengunggah foto), itu teman saya. Teman saya yang upload. Dia sengajain upload dan kasih keterangan ‘she love me’ gitu kan,” ungkap Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 4 Agustus 2016.

Ibu dua anak itu memaparkan, foto tersebut diabadikan hanya untuk candaan saja. Dewi juga sempat marah pada temannya yang iseng dan meminta maaf padanya.

“Aku sudah bilang ramai di Indonesia. Dia minta maaf ke aku sampai buat video. Tapi ya sudah becandaan doang,” paparnya.

Meski foto tersebut membuat heboh, Dewi tak takut mendapat image buruk. Pasalnya, dia memang tak serius melakukannya.

“Biasa-biasa saja kok. Cuma iseng doang, dia becanda kok,” tandasnya.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Tinggalkan Balasan

