GILANG KLARIFIKASI SOAL TUDUHAN MENGANCAM KORBAN TABRAK LARI

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Presenter Gilang Dirga diterpa kabar tak sedap soal kasus penganiayaan. Terkait polemik ini, Gilang memberi penjelasan.

Gilang dituduh menabrak dan menganiaya orang, pekan lalu. Yang tak kalah mengerikan, calon suami dari member girlband O.M.G, Adiezty Fersa, itu dirumorkan juga menyewa preman. Gilang disebut-sebut membayar sang preman agar masalah tabrak lari tersebut bisa segera selesai.

Menanggapi gosip tak sedap tersebut, Gilang langsung angkat bicara. Ia menyangkal sudah menyewa preman untuk membereskan masalah. “Itu isu nggak benar, aku juga nggak tahu,” kata Gilang.

Gilang mengungkapkan kalau yang mengendarai mobilnya saat itu adalah supirnya saat mobil pribadinya mengalami tabrakan.

Saat kejadian itu berlangsung, Gilang menjelaskan kalau dirinya tidak ada di tempat kejadian perkara, melainkan tengah berada di rumahnya. Tak hanya itu, pria 27 tahun ini juga membantah kabar dirinya menyewa orang untuk menganiaya seorang mahasiswa yang bernama Saud Aritonang saat tabrakan itu terjadi.

“Gua rasa gua enggak perlu klarifikasi, intinya yang bawa itu sopir gua. Mobil itu mobil yang dipakai untuk operasional, karena kan gua punya bisnis. intinya saat kejadian itu, gua ada di rumah. Pokoknya kalau ada yang ngomong kalau gua ada di situ, ah enggak benarlah,” papar Gilang seperti pada tayangan Obsesi Global TV.

Kejadian itu membuat Gilang disebut melakukan tindakan preman, kendati demikian, Gilang mengaku sangat menolak dan tidak ingin sampai melakukan tindakan preman dalam hidupnya.

“Gua sangat menolak yang namanya premanisme, gua enggak pernah mau hal-hal itu ada di hidup gua. Gua enggak pernah mau,” tutup Gilang.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s