KONSER ‘D’ESSENTIALS OF GROOVE’ SATUKAN KESAMAAN DUA GRUP

 Kontak Perkasa FuturesPT. Kontak Perkasa Futures – Penikmat musik Indonesia akan dimanjakan dengan konser kolaborasi dari The Groove dan Maliq & D’Essentials dalam D’Essentials of Groove. Gelaran tersebut disatukan atas dasar sebagai pioner musik pop-progresive dengan sentuhan harmoni jazz.

Konser ini dicanangkan oleh Dino dari Berlian Entertainment dan musisi Yovie Widianto karena kedua grup memiliki hari perayaan ulang tahun yang sama yaitu pada 15 Mei. The Groove sendiri merasa kaget dengan tawaran kolaborasi ini jelang proses penggarapan album terbaru mereka.

“The Groove dan Maliq sama ulang tahunnya (15 mei). Banyak kesamaan, seperti album. The Groove ‘Mata Telinga dan Hati’ album kedua dan Maliq ‘Mata Hati dan Telinga’ album ketiga. Ada kemiripan yang enggak sengaja,” kata Rieka Roeslan di CGV Blitz, Grand Indonesia pada Kamis (4/8/2016).

Tak hanya kemiripan itu saja. Rieka menambahkan bahwa The Groove dan Maliq & D’Essentials sudah seperti layaknya adik-kakak.

“Maliq sudah kayak adik-adik dan teman sendiri dipertemukan dengan band yang keren juga. Kita usaha banget menampilkan yang enggak biasaanya,” tambahnya.

Sementara itu, konser D’Essentials of Groove akan diselenggarakan pada 6 September 2016 di JCC, Senayan, Jakarta Selatan.

(qq,  Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s