Orlando Bloom Restui Tunangan Miranda Kerr dan Bos Snapchat

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Waktu tiga tahun cukup bagi Miranda Kerr untuk berpindah ke lain hati dan menemukan tempat berlabuh yang baru. Setelah bercerai dari Orlando Bloom pada 2013, kini mantan model Victoria’s Secret itu siap melangkah ke pelaminan lagi.

Rabu (20/7) lalu Kerr mengunggah foto jarinya dengan cincin bertatahkan berlian besar melingkar di salah satunya. Menggunakan kartun Bitmoji ia menggambarkan peristiwanya. Ada karakter laki-laki berlutut memberinya cincin berlian. Ada pula karakter perempuan yang terkejut tapi senang.

“Marry Me!” demikian tertulis di bawah kartun.

Sebagai keterangan foto yang diunggah ke Instagram itu, Kerr menulis, “Saya menjawab ‘iya!'” Gambar itu langsung disukai hampir 500 ribu orang dan dikomentari hampir 20 ribu pengikut Kerr. Kini tinggal menunggu kapan pesta pernikahan digelar.
Siapa pria beruntung yang mengencani dan memenangi hati Kerr itu? Adalah salah satu penggagas sekaligus Kepala Eksekutif Snapchat, Evan Spiegel. Ia masih berusia 26 tahun, tujuh tahun lebih muda dari Kerr. Pertemuan pertama keduanya adalah di Los Angeles pada 2014 lalu.

Saat itu, mereka sama-sama menghadiri makan malam untuk Louis Vuitton. Kerr dan Spiegel memutuskan berteman, sebelum akhirnya menjalin cinta pada 2015. Hubungan itu menjadi rahasia sampai TMZ membongkarnya tahun ini.

Mengutip LA Times, sejak Mei lalu Kerr tinggal bersama miliuner termuda dunia itu di rumah seharga US$12 ribu di Brenthouse. Salah satu model berpenghasilan tertinggi itu pun jadi lebih terbuka soal hubungan pribadinya di media sosial.

Tentu ‘pengumuman’ Kerr di Instagram itu sudah didengar sang mantan suami. Mengutip E! Online, Bloom ikut bahagia dan memberi ucapan selamat atas pertunangan perempuan yang dinikahinya pada 2010 itu. Menurut sumber, Bloom bahkan sudah berbicara langsung pada mantan istrinya.

Sang aktor Pirates of the Caribbean memang masih berteman dengan Kerr. Mereka, yang punya satu anak berusia lima tahun dari hasil pernikahannya, saling menyapa saat bertemu di karpet merah Oscar 2014. Itu jadi berita utama.

“Orlando tahu Evan memperlakukan Flynn dengan baik. Itu yang penting baginya,” kata sumber dekat Bloom. Sumber lain menambahkan, Flynn pun sudah menyayangi Spiegel seperti ayah sendiri.

Selain itu, Bloom ikut bahagia karena dirinya sendiri juga ingin menikah lagi suatu hari nanti. Belakangan ini, Bloom tengah dekat dengan Katy Perry. Sang penyanyi juga sudah diperkenalkan kepada Flynn. Si bocah juga menyukainya.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s