Anisa Rahma Mantap Berhijab, Orangtua Sempat Terkejut

 

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Sebuah perubahan besar bisa dilihat dari sosok Anisa Rahma. Mantan member Cherry Belle itu kini memutuskan untuk berhijab buat kesehariannya.
Keputusan Anisa untuk berhijab ini ternyata membuat orangtuanya sedikit terkejut. Alhasil, dara kelahiran Bandung itu pun harus berusaha meyakinkan orangtuanya kalau pilihan ini memang berasal dari lubuk hatinya yang paling dalam.

“Awalnya orangtua kaget kok tiba-tiba mau berhijab. Maksudnya apa itu, takutnya aku mau copot pasang. Tapi aku yakinin orangtua, aku tiga hari itu searching, berdoa terus dikasih petunjuk hati. Aku mantab sudah kewajiban ya sudah lah aku berusaha yakinin mama,” ujar Anisa Rahma saat dihubungi via sambungan telepon, Jumat (5/8).
Tak cuma sekedar omongan saja, Anisa juga membuktikan tekadnya lewat sebuah tindakan nyata. Tak berlebihan kalau menyebut Anisa yang sekarang terlihat lebih positif dan dewasa.

Kini, Anisa merasa sudah sangat nyaman dengan penampilan barunya itu. Ia juga tak merasa takut kalau hijab justru membuat dirinya sepi dari job. Sebab menurut Anisa, langkah besar yang dilakukannya ini merupakan sebuah kewajiban bagi seorang muslimah seperti dirinya.

“Pertama minta izin, aku kasih perubahan sikap nggak kayak dulu. Nggak taruh barang berantakan jadi lebih baik lagi. Akhirnya suatu malam aku deketin mama kita ngomong bertiga ternyata ini kewajiban jadi seorang muslimah. Aku nyaman banget, nggak mau lagi nggak pakai kerudung rumah, mereka dengar alasan itu,” pungkasnya.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s