FOTO: Nggak Pakai Bra, Choi Sulli Jadi Bahan Hujatan Haters

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Menjadi selebritis itu harus siap dengan konsekuensi selalu jadi bahan berita. Apapun yang mereka lakukan pasti akan jadi perhatian penggemar, media, sampai haters. Itulah yang sepertinya kini dialami oleh mantan personel fx, Choi Sulli.
Sulli memang saat ini tengah istirahat dari dunia entertainment. Tapi bukan berarti penggemar berhenti mendapat update dari kekasih Choiza Dymanic Duo itu. Soalnya Sulli termasuk artis yang rajin banget update di media sosial, terutama Instagram dan Weibo.

Apapun yang diunggah oleh Sulli nyaris selalu jadi bahan berita dan juga ajang hujatan para haters. Seperti baru-baru ini nih saat bintang film FASHION KING itu mengunggah foto dirinya di suatu tempat yang indah untuk melakukan paragliding.
Tapi bukan pemandangan indah atau kecantikan Sulli yang jadi bahan pembicaraan. Kalau diperhatikan baik-baik nih, sepertinya Sulli tak memakai pakaian dalam atau bra di balik jaket abu-abu yang dikenakannya. Jadi kalau dilihat dengan seksama, para netizen bisa melihat (maaf) puting payudara dari aktris drama To The Beautiful You ini.

Gara-gara nggak pakai bra itulah, netizen pun terpecah menjadi dua. Ada yang bilang kalau Sulli ‘nggak punya otak’ karena terang-terangan nggak pakai bra. Tapi ada juga yang membelanya, dengan mengatakan itu adalah hak Sulli mau pakai bra atau tidak.

Kalau KLovers gimana nih, setuju dengan haters atau fans Sulli? Well, yang jelas sih meski jadi kontroversi, Sulli masih terlihat cantik dan bahagia banget di foto-foto yang ia unggah ini.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s