Hengky Kurniawan Tertipu Bisnis Rental Mobil

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Artis Hengky Kurniawan menjadi korban penipuan rekan bisnisnya sendiri yang bernama Hendric Kusnadi. Karena mengalami kerugian hingga miliaran rupiah, Hengky melaporkannya ke Polda Metro Jaya.

“Rp 750 juta ditambah dua unit (mobil) kerugiannya, yah, satu setengah miliar belum dijumlah dengan nilai sewa. Tinggal dikalikan lima bulan saja,” kata Hengky usai melapor di gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (8/8).

Hengky mengatakan kasus ini bermula saat dia melakukan investasi di sebuah bisnis rental mobil. Ia mengenal Hendric dalam waktu singkat dan tak pernah merasa curiga terhadap rekan bisnis sesaatnya tersebut.

“Kenal satu setengah tahun lalu waktu lagi ramai mobil online. Hendric salah satu bagian perusahaan rental mobil online tersebut. Saya taruh mobil di situ. Hendrik mantan ketua PPRI (perusahaan rental Indonesia). Kita kenal dan taruh mobil,” jelas pemain sinetron dan bintang film tersebut.

“Kecurigaan nggak ada. Yang namanya bisnis positive thinking saja. Melihat dia dari penampilan dan kantornya oke dan baik lah,” imbuh dia.

Hengky juga mengaku telah menitipkan lima mobil sejak tahun 2015. Namun, hingga kini masih ada dua mobil milik Hengky yang belum dikembalikan. Karena itu, Hengky melaporkan Hendric ke polisi dengan sangkaan Pasal 378 dan 372 KUHP tentang Penipuan dan Penggelapan.

Seperti diketahui, bukti laporan yang dibuat Hengky tertera dalam laporan polisi dengan nomor: LP/3764/VIII/PMJ/Ditreskrimum tertanggal 8 Agustus 2016.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s