Jessica Iskandar Mengaku Didekati Banyak Pria

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Setelah berpisah dari Ludwig, Jessica Iskandar memang terkesan menjauh dari para pria. Ia pun lebih memilih untuk fokus mengembangkan karirnya di dunia hiburan sambil terus mengurus sang buah hati, El Barack Alexander.

Meski Jessica Iskandar enggan mencari pendamping baru, bukan berarti tak ada laki-laki yang tertarik dengannya. Dengan sedikit bercanda, artis cantik kelahiran 29 Januari 1988 tersebut mengaku kalau ia sudah didekati oleh banyak pria, namun sayangnya ia masih belum ingin memulai hubungan serius dengan salah satunya.

“Belum ada (pacar) nih, yang deketin banyak, dari Pangeran Harry, tapi aku belum mau,” selorohnya.
Soal hubungan asmara, Jessica mengaku masih sulit untuk kembali jatuh cinta. Walau begitu wanita yang akrab disapa Jedar ini tetap berharap bahwa suatu hari nanti dirinya akan bertemu dengan pria yang bertanggung jawab yang tak hanya mencintai dirinya, tapi juga menyayangi El.

“Mudah-mudahan bisa jatuh hati dengan pria baru yang baik dan bertanggung jawab, itu paling penting. Sayangi El juga,” katanya. “Aku nggak mau anak merasa kasih sayangnya terbagi. Aku mau kalau ada ayah, cintanya jadi bertambah.”
Ditanya lebih jauh tentang sosok pria idaman, Jessica rupanya tak punya kriteria khusus. Bagi Jessica, asalkan pria tersebut berkepribadian baik dan bertanggung jawab, ia mungkin tak akan ragu lagi untuk kembali menikah.

“Nggak tahu sih ke depannya gimana, mudah-mud

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s