Kisah Abimana cari gigi palsu agar mirip Dono Warkop

 Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Demi karakter Dono yang ia perankan di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Abimana Aryasatya tidak ingin tanggung-tanggung. Dalam Warkop, Dono mendapat julukan bemo karena giginya yang maju. Untuk itulah Abimana berusaha keras mencari gigi palsu yang terbaik hingga ke negara tetangga agar menyerupai Dono.

“Saya sempat browsing di internet, kalau di Singapura ada pengrajin gigi palsu yang bagus. Sudah sempat tanya-tanya, tanya waktu itu terkendala waktu dan akhirnya enggak jadi,” ungkapnya, dalam siaran pers.

Setelah itu, Abi kembali mencari di dalam negeri. Akhirnya ia mendapatkan tempat pembuat gigi palsu yang baik di Indonesia. “Memang berbeda dari yang di Singapura, tapi paling tidak saya bisa menyamakan karakter gigi Dono,” ujarnya.

Perlu proses pengukuran sampai rontgen untuk mendapatkan hasil yang maksimal karena gigi palsunya harus sesuai dengan bentuk rahang Abimana.

“Bahan yang digunakan untuk gigi palsu yang saya pakai dari keramik. Dan itu custom, enggak ada dimana-mana. Dicoba satu-satu sampai benar-benar mirip. Hasilnya bisa dilihat, gigi saya seperti apa di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1,” ungkapnya.

Dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G. Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) kembali beraksi di tengah hiruk pikuknya kota DKI Jakarta.

Mereka sekali lagi berperan sebagai personel sebuah Lembaga Swasta yang bernama CHIIPS (Cara Hebat Ikut-Ikutan Penanggulangan Sosial). Walaupun di dalam diri mereka dipenuhi semangat yang menggelora dalam menjalankan tugas-tugasnya melayani masyarakat, namun kekacauan dan huru-hara selalu mereka timbulkan akibat aksi mereka yang konyol dan selalu mengocok perut.

Film ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Indro Warkop, Ence Bagus, Hannah Al Rashid, Nur Fazura, Nikita Mirzani, Arie Kriting, Tarzan, Agus Kuncoro, Ge Pamungkas, Mongol Stress, Fico Fachriza, Hengky Solaiman, dan Inggrid Wijarnako.

Juga Temon, Fatih Unru, Asep Suadji, McDanny, Bintang Timur, Arie Tulang dan banyak lainnya. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 Akan tayang di bioskop di seluruh Indonesia 8 September 2016.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s