Serial Michelle Ziudith-Aliando Syarief Tayang Hari Ini di SCTV

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Rangkaian Aliando Love Series siap kembali menyapa penonton setia SCTV. Setelah sukses dengan Betapa Aku Mencintaimu, Aliando Syarief bakal tampil dalam super series selanjutnya, Kutukan Cinta Sang Bintang. Bukan lagi Prilly Latuconsina, kali ini Aliando akan dipasangkan dengan Michelle Ziudith.

Sama seperti Betapa Aku Mencintaimu, super series Kutukan Cinta Sang Bintang juga akan tayang sebanyak lima episode, mulai hari ini, Senin, 8 Agustus 2016 hingga Jumat, 12 Agustus 2016 setiap pukul 17.00 WIB di SCTV.
Tema percintaan remaja yang romantis kembali menjadi benang merah dari super series terbaru Aliando ini. Artis yang melejit lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu akan berperan sebagai Bintang, yang dikisahkan sebagai sosok pemuda tampan, kaya, pandai bernyanyi, namun angkuh.

Suatu ketika Bintang tertabrak pengendara odong-odong bernama Sari (Dina Anjani) hingga menyebabkan gitar kesayangannya patah. Bukannya meminta maaf, Sari justru memaki-maki Bintang hingga mengatakan kalimat kutukan. Seolah kutukan tersebut menjadi nyata, keesokan harinya Bintang bersama keluarganya pun jatuh miskin. Seketika hidup Bintang mengalami perubahan drastis.
Cerita terus bergulir hingga Bintang mengikuti audisi di sebuah radio yang mempertemukannya dengan seorang gadis yang sedang siaran. Penyiar radio tersebut bernama Ruby (Michelle Ziudith) yang ternyata memiliki keterbatasan, hingga mengharuskannya menggunakan kursi roda.

Kedekatan Ruby dan Bintang ini ternyata ditentang oleh ayah Ruby. Hingga Ruby pergi menghilang dari kehidupan Bintang. Namun Bintang tak patah arang, ia tetap memperjuangkan cintanya. Kutukan Cinta Sang Bintang menjadi serial pertama yang mempertemukan Michelle Ziudith dan Aliando Syarief.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s