Tanpa Tinashe, Calvin Harris Masih Melajang

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Calvin Harris masih ‘bebas’ di pasaran para lajang. Kedekatannya dengan penyanyi muda Tinashe ternyata hanya gosip belaka. Itu sudah dikonfirmasi Tinashe dalam sebuah wawancara dengan E! News.

Ia mengatakan, seperti dikutip dari Ace Showbiz, “Saya jelas masih lajang, jadi begitulah kami sekarang.” Namun ia tak memungkiri bahwa dirinya berteman dengan sang Dj asal Skotlandia.

Pertemuan pertama Harris dengan Tinashe adalah di studio musik, pada 2014. Mereka berkolaborasi dalam lagu Dollar Signs. Keduanya juga pernah menulis lagu bersama untuk penyanyi Rihanna.

Harris dan Tinashe dikabarkan berkencan karena mereka berhubungan dekat setelah sang pemilik nama asli Adam Wiles putus cinta dari Taylor Swift bulan lalu. Mereka kedapatan beberapa kali bertemu pada Juli lalu, setelah Harris lajang.
Putusnya Harris dan Swift, yang telah berkencan selama 15 bulan, sempat menjadi berita utama di beberapa media hiburan. Apalagi karena Swift langsung bermesraan dengan Tom Hiddleston.

Belakangan Harris dan Swift juga terlibat konflik soal pengakuan dalam penulisan lagu. Konflik pun melebar sampai Kanye West dan Kim Kardashian.

Tapi Harris sepertinya tidak ingin lagi dihubung-hubungkan dengan Swift. Ia menanggapi candaan tentang mantan kekasihnya dengan dingin, saat menghadiri 50 Tahyun Caesars Palace di Las Vegas.

Akhir pekan lalu, Harris dijadwalkan menerima Future Icon Award. Sang DJ tetap Omnia Nightclub naik ke atas panggung mengenakan setelan jas biru dengan dalaman kemeja putih. Ia segar dan rapi.

Tapi pembaca acara Howie Mandel bercanda soal setelan itu. Ia mengatakan, “Itu setelan yang bagus. Siapa penjahitmu? [penjahit = tailor]” Tak ayal, penonton pun tertawa mendengarnya.

Menanggapi itu, Harris yang belakangan sudah kembali bergaul dengan gadis-gadis cantik dan mengunggahnya ke akun media sosial hanya tersenyum. “Saya sudah bisa menghadapi itu.”

Tak ingin perbincangan soal Swift kembali memperoloknya, Harris langsung mengambil alih panggung dengan pidato kemenangannya.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s