Alyssa Soebandono: Berhijab Jangan Takut!

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Sebelum jilbab atau akrab disebut hijab dewasa ini, menjadi salah satu tren busana, banyak wanita yang memilih untuk tidak mengenakan pakaian muslimah tersebut. Mereka takut dibilang kolot dengan agamanya. Namun, sekarang ini tren hijab sudah menyeluruh. Bahkan kalangan selebriti pun tak sedikit yang berhijrah dan mengenakan pakaian penutup aurat. Seperti halnya dengan pesinetron cantik, Alyssa Soebandono.

Sebagai hijaber, sebutan bagi para pemakai hijab, Alyssa menegaskan bahwa berhijab tak akan berpengaruh terhadap apapun. Tak akan ada aktivitas yang terganggu dengan pemakaian hijab itu. “Memang membuktikan bahwa berhijab bukan berarti menghalangi kita untuk beraktivitas, apalagi sudah mendapatkan izin dari suami,” kata Alyssa saat acara Hari Hijaber Nasional di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta, Minggu (7/8).
Seringnya menjadi pembicara atau bintang tamu dalam acara yang bertemakan hijab, Alyssa ingin pakaian muslimah itu masyhur untuk dipakai oleh wanita tanpa ada ketakutan apapun. Ia berharap masyarakat bisa mengambil pelajaran, tak terkecuali teman-temannya sesama artis.

“Ini juga menjadi salah satu bentuk supaya bisa menginspirasi masyarakat yang mungkin sedang dalam proses berhijrah ingin menggunakan hijab tapi takut kalau misalnya nanti tidak mendapatkan pekerjaan,” ujarnya.
Urusan pekerjaan menurut Alyssa tak perlu dikhawatirkan. Menurutnya, rejeki dari Yang Maha Kuasa tak akan tertukar dengan manusia yang lain. Justru ketika melaksanakan kewajiban maka akan ada imbal positif yang didapatkan.

“Karena sebenarnya percaya ketika kita melaksanakan kewajiban yang sudah diharuskan untuk kita, insya Allah akan ada jalan yang terbuka untuk kita, apalagi kalau namanya rejeki, insya Allah rejeki tidak akan tertukar,” tandas Alyssa Soebandono.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s