Ditipu Rekan Bisnis, Rugi Hingga Ratusan Juta

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Pesinetron Hengky Kurniawan datangi Polda Metro Jaya, Senin (8/8) pagi. Pria 33 tahun itu melaporkan empat orang rekan bisnisnya, yaitu Hendrik Kusnadi dan istrinya, Vindi, Hj. Nursani dan Mulia. Keempat orang tersebut adalah teman bisnisnya yang diduga telah melakukan penipuan.
“Saya melaporkan mitra bisnis saya. Ada partner bisnis, wan-prestasi, itu lebih ke penipuan. Saya laporkan atas nama, Hendrik Kusnadi dan istrinya, Vindi, Hj. Nursani dan Mulia. Jadi ada 4 orang yang dilaporkan,” kata Hengky Kurniawan di Polda Metro Jaya.
Hengky mengatakan, awalnya kasus penipuan ini di saat dia menjadi rekan bisnis rental mobil kepada Hendrik Kusnadi. Namun setelah sesuai kesepakatan, suami dari Sonya Fatmala itu merasa tertipu lantaran merasa mobil dan uang yang sudah diberikan kepada Hendrik Kusnadi tak kunjung kembali.
“Hendrik ini partner bisnis di rental mobil. Ada dua mobil saya belum kembali. Dia juga pinjam uang Rp 250 juta sampai sekarang gak ada itikad baik,” katanya.
Padahal Hengky sendiri mengaku sudah berusaha menghubungi Hendrik Kusnadi agar uang dan mobilnya bisa cepat kembali. “Sampai sekarang nggak bisa dihubungi, lewat keluarganya juga sama,” ujar pria 33 tahun itu.
Sama degan Hendrik Kusnadi, satu orang bernama Hj. Nursani juga diduga telah melakukan kasus penipuan. Bahkan kasus Hj. Nursani bisa dibilang sama dengan Hendrik Kusnadi, melakukan penipuan mobil. “Nah kalo Hj. Nursani itu kerjasama di bidang besi. Dia meminjam tiga mobil buat operasional,” katanya.
Atas kejadian tersebut, pria kelahiran Blitar itu merugi hingga ratusan juta rupiah. “Kalo kerugian belum dihitung. Paling per unit mobil. Kalo Hendrik Rp 250 juta dan Rp 750 juta yah karena ada dua mobil,” tutupnya.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s