Film ‘Ada Cinta di SMA’ Rampung

 

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Setelah menjalani serangkaian proses syuting, film berjudul ‘Ada Cinta di SMA’ akhirnya rampung juga. Film garapan sutradara Patrick Effendy ini dibintangi oleh personel boyband ‘CJR’ yang terdiri dari Iqbaal, Kiki dan Aldi.

Aldi personel CJR ini mengaku senang bisa bermain di film tersebut. “Film ini juga ada novelnya dengan judul yang sama, bagus banget pas aku baca, semoga nanti pas tayang filmnya juga bagus, tutur Aldi, saat ditemui diacara peluncuran Novel ‘Ada Cinta di SMA’ di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, kemarin.

Novel tersebut diataptasi oleh film ‘Ada Cinta di SMA’ yang ditulis oleh Haqi Achmad itu menceritakan kehidupan remaja SMA dan permasalahnnya diantaranya cinta, keluarga, persahabatan, hingga persaingan menjadi ketua OSIS.

“Di film dan novel itu, aku jadi ketua OSIS, pokoknya seru banget,”tutur Iqbaal, personel CJR.

Selain para personel CJR dan tiga bidadarinya, film Ada Cinta di SMA juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Cassandra Lee sebagai Sandra dan Cut Keke sebagai ibu dari Iqbaal.

Sesuai judulnya, film gubahan Starvision Plus ini akan lebih banyak menitikberatkan cerita pada problematika pelajar di sekolah dengan bumbu percintaan remaja.

Film ini akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia, pada 6 Oktober 2016.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s