TUR JAKARTA-YOGYAKARTA, ANANDA OMESH INGIN DIDIK GENG MOTOR

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Kecintaan presenter Ananda Omesh dengan dunia otomotif khususnya sepeda motor, membuatnya ikut dalam rangkaian tur antar kota. Bersama geng motornya, Omesh memulai tur dengan jalur Jakarta – Yogyakarta.

Ide tur yang telah tercetus sejak tiga tahun lalu tersebut baru bisa terealisasikan pada satu tahun belakangan ini. Ia berharap tur tak hanya dilakukan di daerah dekat saja tapi juga yang jauh dengan menyambangi kotak-kota kecil di Tanah Air.

“Kita tuh selalu berpikir kita sampai ke tujuan. Fokusnya kapan kita sampai ke tujuan. Misalnya Jakarta-Jogja. Terus kita pikir ‘kenapa enggak eksplor di daerah-daerah kecilnya juga yang kita lewatin,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 8/8/2016.

Perjalanan tur dari Ibu Kota tersebut akan dilakui lewat jalur Selatan. Ia bersama rombongan membawa tujuan positif, untuk memberikan pengajaran bagi pengendara muda tentang keselamatan berkendara.

“Kenapa kita pakai jalur Selatan dari Jakarta ke Yogya? Setelah hasil survei daerah Selatan sedang ramai geng motor tapi dari anak SMP (dan) SMA yang masih labil. Jadi kita ingin menginspirasi, bermotor yang benar tuh seperti apa. Kita akan berhenti di setiap kota yang kita lewati untuk berbuat baik sebisanya kita,” jelasnya.

Tur Jakarta –Jogja yang akan dilakukan oleh Ananda Omesh bersama Komunitas Motorbaik mulai 15-20 Agustus 2016. Sederet selebirti yang akan ikut serta diantaranya adalah Bisma Karisma, Gading Marten, Dimas Anggara, dan masih banyak.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s