Pacar Baru Dea Imut Bule Kolombia

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Dea Annisa atau yang akrab disapa Dea Imut, nampaknya sudah bisa move on dari mantan kekasihnya. Kini Dea Imut diketahui sedang dekat dengan seorang bule asal Kolombia bernama Mateo Epalza Ramirez.

“Sudah ada yang dekat. Sama-sama anak scholarship. Ya karena scholarship bareng ya sudah gitu. Sudah kenal dan jadi sahabat,” ungkap Dea ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

“Emang kewarganegaraan Kolombia. Ah saya juga baru pertama sama bule,” jelasnya.

Meski Dea Imut nampak malu-malu, namun sang ibunda, Masayu Chairany, nampak berterus terang mengungkapkan hubungan percintaan sang anak dengan Mateo. Ibunda Dea bahkan setuju ketika tahu Dea menjalin hubungan dengan Mateo.

“[Respons] Senang saya, karena dia [Mateo] satu-satunya pacar Dea yang saya kenal, dan menyuruh dia untuk pakai hijab,” ujar sang ibunda.

Meski berbeda agama, namun Mateo nampak ingin banyak mengetahui tentang Islam. Dea mengaku bahwa ia cukup senang dengan rasa keingintahuan Mateo yang besar terhadap Islam.

“Dia memang mau mempelajari Islam banget. Ya aku dengan terbuka menjawab semua yang aku tahu,” ujar Dea ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

“Senang sih, karena aku pikir karena dia bukan orang Indonesia, dan dia enggak pernah punya teman yang Islam dan begitu dia kenal orang Islam, dia jadi seneng banget,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, hubungan Dea Imut dan kekasihnya yang terdahulu terpaksa kandas di tengah jalan lantaran keduanya tidak sanggup untuk menjalani hubungan jarak jauh. Sebulan setelah kepindahan Dea Imut ke Korea untuk menjalani pendidikan kuliner, Dea mulai menjalin hubungan dekat dengan Mateo.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s