Perusahaan Smartphone China, VIVO Berhenti Gunakan Song Joong Ki Sebagai Model Iklan

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – VIVO memutuskan untuk tidak lagi menggunakan Song Joong Ki sebagai model mereka.Bulan Mei lalu, Song Joong Ki menandatangani kontrak iklan dengan produk ponsel di China, berkat popularitasnya di drama ‘Descendants of the Sun’.

Namun karena isu ketegangan antara Korea dan China yang belakangan marak diperbincangkan, kontrak iklan seharga 22 juta Yuan (43 miliar Rupiah) harus berakhir sampai di sini. VIVO memutuskan untuk tidak lagi menggunakan wajahnya sebagai model mereka, karena tekanan dari publik.

Walau begitu, Song Joong Ki tidak akan dirugikan di sini, karena VIVO akan tetap membayar kontrak sepenuhnya kepada agensinya. Hal ini hanya akan mengarahkan kerugian finansial kepada salah satu perusahaan ponsel terbesar di negeri tirai bambu ini.

Tak cuma Song Joong Ki, belakangan juga banyak artis Korea lainnya yang harus mengalami kendala saat melakukan aktivitas di China. Kita harapkan saja semoga isu tersebut segera berakhir, dan artis Korea bisa kembali beraktivitas di China seperti sedia kala.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s