SANTAI SOAL MOMONGAN, BEN KASYAFANI DAN INES MASIH NIKMATI JADI PENGANTIN BARU

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Pasangan seleb yang baru menikah, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila atau yang biasa disapa Ines, mengaku masih santai soal momongan. Hingga kini keduanya belum merencanakan program kehamilan.

Meski belum menjalankan program, namun Ben mengaku tak menunda terlalu lama. Baginya, dia dan Ines hanya butuh beradaptasi.

“Jalan aja. Belum program. Enggak mau nunda yang terlalu lama juga. Sekarang kita menyesuaikan, adaptasi dulu dari kita berdua nya juga. Mungkin kalau sudah dalam posisi lebih enak, lebih nyaman, sudah settle baru mau program,” jelas Ben saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Sementara itu, Ben justru mengaku tengah fokus mengurus anak dari hasil pernikahannya yang terdahulu dengan Marshanda, Sienna. Ben pun menginginkan agar Ines dapat memahami perannya sebagai ibu sambung.

“Aturan sih kita paling lebih banyak fokus sepakati bagaimana didik Sienna karena Sienna umurnya lagi tanggung nih sudah tiga tahun,”

“Kita mau bentuk disiplinnya Sienna, karakternya dia, terus juga bentuk keinginan dia juga, itu pekerjaan yang penuh tantangan lah. Karena Ines kan ibu sambungnya jadi kita banyaklah obrolan mengenai hal itu, kita berusaha samakan visi nya,” urainya lebih lanjut.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s