Taylor Lautner Terkesan Saat Menjadi Kekasih Taylor Swift

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Perjalanan cinta Taylor Swift sebagian besar diwarnai dengan drama dan berakhir dengan drama pula. Meski demikian, dari beberapa mantan kekasihnya, ada satu yang menyatakan kalau menjalin hubungan dengan Swift adalah hal yang menyenangkan.

Mantan kekasih itu adalah Taylor Lautner. Saat diwawancarai di sela acara FOX Summer TCA Press Tour di Los Angeles, Amerika Serikat, aktor 24 tahun itu mengaku melewati waktu-waktu yang menyenangkan saat bersama Swift. ”Itu adalah bulan-bulan yang berkesan,” kata aktor Twilight Saga tersebut seperti dilansir Etonline kemarin.

Keduanya memang pernah berkencan selama beberapa bulan di akhir tahun 2009. Mereka bahkan berperan sebagai sepasang kekasih dalam film Valentine’s Day yang dibesut oleh Garry Marshall. Dalam film yang dirilis dua bulan setelah keduanya berpisah itu, Swift dan Lautner juga beradegan ciuman.

Swift dikenal publik sebagai kekasih yang berhati dingin. Saat putus dengan Calvin Harris misalnya. Tidak perlu menanti lama, Swift sudah memiliki gandengan baru, aktor Tom Hiddleston.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s