Dipacari Cowok Bule, Dhea Imut Dapat Lampu Hijau dari Mama

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Aktris Dhea Annisa atau yang lebih dikenal dengan nama Dhea Imut kini berpacaran dengan teman satu sekolahnya di Korea Selatan, Mateo Epalza Ramirez.
Kendati Mateo berbeda agama dengannya, Masayu Chairany, ibunda Dhea, malah merestui hubungan asmara putrinya dengan laki-laki berkewarganegaraan Kolombia itu.
Ternyata, Rany merestui hubungan mereka lantaran Mateo bersedia untuk pindah agama, mengikuti Dhea, jika hubungan mereka berlanjut ke arah pernikahan di kemudian hari.
“Setuju banget. Kan dia (Mateo) yang mau mengikuti cara (beragama)nya kami. Saya bilang, ‘Kalau kamu mau sama Dea, ya, ikuti caranya Dea, ikuti yang kami punya (anut).’ Dia bilang mau ngikut aja,” tutur Rany ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).
Rany juga mengaku terkesan lantaran Mateo mulai banyak bertanya mengenai agama Islam pada Dhea, seakan menunjukkan keseriusannya untuk berpindah agama.
Bahkan, Mateo memuji Dhea yang menurutnya lebih cantik ketika mengenakan jilbab dan meminta kekasihnya itu untuk berhijab.
“Saya setuju banget karena kan dia (Mateo) belum masuk Islam, tapi dia banyak bertanya tentang agama Islam. Salah satunya, dia tanya kenapa perempuan memakai hijab,” ujar Rany.
“Terus, Mateo tanya ke Dea, ‘Kenapa kamu nggak menutup aurat?’ Kan, waktu Lebaran, Dea sempat pakai hijab. Mateo anggap Dea cantik dan minta jilbabnya jangan dibuka. Tapi, Dea bilang belum siap,” lanjutnya.
Rany pun mengaku amat senang ketika mendengarnya lantaran Mateo ialah satu-satunya kekasih Dhea yang pernah berlaku demikian.
Sementara itu, Dhea sendiri pun mengaku amat gembira pula lantaran mantan pacarnya tak ada yang pernah berlaku seperti Mateo.
“Senang, sih. Dia bilang aku punya style berhijab sendiri dan lebih cantik kalau berhijab. Jadi, tuh, bener-bener senang karena pacar sebelumnya belum ada yang pernah bilang kayak gitu,” ucap Dhea sambil tersenyum semringah.
Kisah asmara mereka dimulai sebulan setelah Dhea menjalani schoolarship di Korea Selatan.
Diakui Dhea, hubungan mereka pun tak dianggapnya main-main belaka kendati dirinya juga tak dapat memastikan apakah hubungan tersebut akan berlanjut hingga dirinya kembali ke Indonesia nanti.
Mateo juga kini telah kerap berkomunikasi dengan ibunda dan kakak Dhea meskipun mereka belum pernah bertatap muka secara langsung.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s