Feni Rose Bukan Takut di Bully Fans Ayu Ting Ting, Tapi…

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Seperti yang diketahui jika Feni Rose sempat menirukan gaya bicara Ayu TingTing, saat diwawancarai awak media perihal keberangkatan Ayu dengan Raffi Ahmad ke Belanda beberapa waktu lalu. Video Feni Rose yang saat itu bersama JessicaI skandar, tersebar di media sosial dan menjadi viral.

Hanya saja sejumlah penggemar Ayu Ting Ting, ternyata menganggap video tersebut sebagai hinaan buat pelantun “Alamat Palsu” itu. Lantaran hal tersebut, Feni Rose memikirkan risiko di-bully oleh penggemar pedangdut tersebut. Lantas apakah Feni Rose takut di bully fans Ayu Ting Ting.

“Jadi viral yah, saya malah belum tahu tuh. Ya iya lah (takut di-bully). Kan di situ saya bilang, saya takut. Bukan takut, lebih tepatnya males ajah” kata Feni Rose, Selasa (9/8/2016).

Feni Rose sendiri mengaku sudah lama tak bertemu dengan Ayu Ting Ting. Padahal presenter yang melejit lewat tayangan infotainmen ini, ingin sekali mengundang Ayu Ting Ting ke acara talk show-nya. Talk show yang dia bawakan berencana untuk memberikan ruang klarifikasi kepada Ayu Ting Ting.

“Saya enggak tahu apa yang terjadi dalam kehidupan Ayu Ting Ting. Jujur saya orangnya tidak suka menghakimi. Kalaupun saya nanya karena saya kepo, bukan mau menyebut dia benar atau salah. Kami pengin update juga, sama kayak teman-teman media”

“Saya kemarin-kemarin jalan (keluar studio) dibiarin saja, sekarang dikejar karena ada sesuatu. Acara talk show saya juga seperti itu, kami tidak ingin menduga-duga. Kalau bisa ditanyakan langsung, kan lebih enak” pungkas Feni Rose.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s