Jaga Penampilan Tetap Keren saat Menjadi Ibu Ala Kirana Larasati

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Kirana memang dikenal sebagai selebrita yang selalu menjaga penampilan tubuh, tampil modis dan juga stylish. Bintang film ‘Turis Romantis’ bahkan tetap berupaya menjaga penampilannya saat hamil dan menyusui.

Kirana rutin melakukan olahraga saat dia hamil anak pertamanya, walaupun ia baru melakukannya setelah di trimester ketiga. “Jujur, baru di trimester ketiga aja baru mulai olahraga lagi. Trimester pertama hormon campur aduk, bikin perasaan dan fisik nggak enak. Ditambah mitos-mitos kalau nggak boleh kena goncangan, nggak boleh capek-capek, ini dan itu, bikin takut bergerak dan makin malas. Hasilnya, badan malah jadi kaku dan berasa kayak ikan paus hehehe,” kata istri Tama Gandjar itu.

Ia pun mengingatkan kepada para ibu hamil agar melawan rasa malas yang kerap datang saat mengandung, dan tetap berolahraga untuk kesehatan ibu dan bayi. “Di hari-hari terberat kehamilan, walaupun sakit-sakit badan, ngantuk dan malas, harus tetep semangat gerak. For mom and for the baby. Perasaan malas harus dilawan,” lanjutnya bersemangat.
Tidak hanya soal kebugaran tubuh, aktris berusia 28 tahun ini juga menjaga agar tetap bergaya stylish. Untuk Kirana, penting ibu hamil dan busui agar merasa nyaman dan tetap merasa percaya diri di kesehariannya. “Sibuk urus anak harus tetap peduli dengan diri sendiri!” ungkapnya. Kirana pun mempercayakan maternity & nursing fashion-nya kepada produk-produk Mamaway, dari outfit seperti celana hamil, baju menyusui, hingga bra.
“A good nursing bra won’t be cheap. Tapi penting untuk invest beli bra menyusui yang bagus dan nyaman, yang keren dan nggak begitu-begitu aja modelnya. Karena akan dipakai at least 6 bulan-2 tahun kan?” Begitu pula dengan baju menyusui. Kirana menyampaikan, “Selalu pakai baju yang siap dibuka dadanya tapi harus tetep gaya!”

Kirana yang menikah dengan Tama pada 22 Agustus 2015 itu telah dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Kyo Karura Gantama pada Jumat, (27/5/2016).

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s