Kasihan Nagita, Anggita Sari Sebut Air Mata Ayu Ting Ting Hanya Drama

Kontak Perkasa Futures

PT. Kontak Perkasa Futures – Gelombang hujatan terhadap penyanyi dan host Ayu Ting Ting belum juga surut malah semakin menjadi-jadi.
Tak hanya haters yang menghujatnya.
Akun lambe_turah mengunggah postingan foto Instagram model Anggita Sari.
Dalam foto itu terlihat beberapa foto Anggita bersama diduga mantan suami Ayu, Henry Baskoro Hendarso (25) alias Enji.
Yang menarik dalam postingan itu adalah caption fotonya, berikut captionnya:
“Gw inget banget gimana diserang haters-nya pas foto gw sama enji ini beredar. Padahal sebenernya disitu rame temen2 gw sama enji, & sebenernya juga pas jamannya dia kabur dari ayu, hubungan gw sama enji baikan terus jd sahabat aja, saling curhat, gimana dia ngerasa ke-push dll, bisa diliat dari fotonya aja nyante bgt, Alhamdulilah sampe sekarang jg jadi temen.
Cuma air mata ayu aja yg bikin drama.
Deuh dibalik itu gw tau ayu bgt lah, kasian bgt liat gigi. Educated womanyg nutupin masalah privacy pernikahan pake senyum, ngga pake air mata”
Postingan tersebut mendapat 479 komentar dan 2.086 like netizen.

(qq, Kontak Perkasa Futures)

Tinggalkan Balasan

